Tuesday 15 March 2016

lowongan kerja PDAM Tirta Dharma Maret 2016 Tingkat SMA/SMK D3 dan S1







lowongan kerja pdam tirta dharma - lowongancarikerja.com - Sistem penyediaan air bersih perpiaan pertama kali di bangun oleh pemerintah kolonial belanda pada tahun 1929 , untuk pelayanan air bersih kabupaten mojokerto , kabupaten jombang , kabupaten sidoarjo dan kota mojokerto dengan memanfaatkan sumber mata air jubel di kecamatan pacet dengan debit penyadapan pada saat itu sebesar 70 liter / detik.

Kemudian mulai masa kemerdekaan RI sampai dengan tahun 1970 pengelolaannya di serahkan kepada dinas Saluran air minum propinsi , dan pada tahun 1978 telah menerima bantuan proyek fisik yang berupa bangunan bronkaptering dan perpipahan transmisi distribusi dengan memanfaatkan sumber mata air Ubalan dan sumber mata air Mojo di Kecamatan Pacet . Dengan kapasitas terpasang untuk sumber ubalan sebesar 15 liter /detik dan sumber mojo 10 liter /detik.

Sejalan dengan program pemerintah untuk sasaran pelayanan air bersih 60 % penduduk perkotaan dan perkembangan kota kabupaten Mojokerto serta pertumbuhan penduduknya , maka pada tahun 1986 PDAM Kab Mojokerto memperoleh bantuan proyek fisik dari pemeritah pusat berupah sumur pompa dalam sistim BNA dan IKK di Ibu Kota Kecamatan di Kabupaten Mojokerto.

Pada tahun 2001 PDAM Kabupaten Mojokerto kembali menerima bantuan fisik dengan dana APBN berupa sumur pompa dalam di candirjo Mojosari dengan debit sebesar 15 liter / detik.

Di bulan maret 2016 pdam tirta dharma membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Lulusan SMA/SMK (senua jurusan)
a. Diutamakan teknik bangunan dan multi media
b. Usia maksimal 34 tahun

2. Lulusan D3/S1
a. D3/S1 programer web & android
b. S1 semua jurusan
c. Usia maksimal 34 tahun

Jika anda ingin menjadi karyawan pdam tirta dharma dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat melampirkan Surat lamaran pekerjaan, daftar riwayat hidup, pas foto ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar, foto copy ijasah SD sampai terakhir, surat kelakuan baik dari kepolisian (SKCK), surat keterangan sehat dari rumah sakit umum dan lamaran di kirim ke:
Kantor PDAM Kabupaten Mojokerto
Jl. Pahlawan No. 04
Mojosari

Pendaftaran paling lambat tanggal 18 maret 2016

Pelaksanaan Tes:
Tes tulis: tanggal 19 maret 2016
Tes wawancara: 20 maret 2016