Monday 21 March 2016

lowongan kerja terbaru CIMB Niaga Perekrutan Besar Besaran Juni 2016








lowongan kerja cimb niaga - lowongancarikerja.com - PT CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan cimb niaga merupakan bank yang berdiri pada tahun 1955. Bank CIMN Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari segi sisi aset, serta diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen.

Bank CIMB Niaga pertama kali berdiri pada tanggal 26 september 1955 sebagai bank swasta nasional dengan nama bank niaga. Saham bank cimb niaga mayoritasnya dimiliki oleh CIMB Group. Setelah cimb niaga berdiri, maka cimb niaga membangun nilai nilai inti dan profesionalisme karyawan menjadi perhatian utama bank.

Pada tahun 1969 ketika sektor swasta di Indonesia dilanda krisis, bank cimb niaga mampu bertahan serta berhak memperoleh jaminan dari bank indonesia. Pada tahun 1976 bank cimb niaga meluncurkan program kredit profesional yaitu pinjaman bagi para profesional seperti ahli teknik, dokter, dan sebagainya.

Pada tahun 1981 sampai dengan tahun 1982, bank niaga menjadi bank pertama di Indonesia yang menerapkan sistem perbankan jaringan (online) dan sistem jaringan kantor cabang. Langkah baru yang ditempuh bank niaga adalah membentuk jaringan unit usaha penukaran valuta asing resmi di sejumlah kantor cabang pada tahun 1985 beserta beragam produk baru.

Pada tahun 1987, bank niaga membedakan dirinya dari pesaingnya dipasar domestik dan menjadi bank pertama yang menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di seluruh Indonesia. Pada bulan juni 1989 merupakan tahun bank niaga melakukan penawaran saham perdana sehingga menjadi perusahaan terbuka. Saham saham yang ditawarkan cimb niaga sangat laris dibeli, dan saham yang dipesan mencapai empat kali lipat dibanding jumlah saham yang diterbitkan.

Pada tahun 1998 bank cimb niaga menyediakan layanan bagi nasabah kelas menengah atas guna memperbesar jumlah nasabah. Pada tahun 1999, bank niaga berada dibawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) karena dana pemegang saham untuk rekapitulasi sekitar kurang dari 20%.

Di bulan maret sampai dengan bulan juni 2016 bank cimb niaga membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Development Program (DP)
Persyaratan:
Master Degree or Bachelor Degree
GPA minimal 3,00
Single
Maximum 25 years old
Demontrate the following qualities: leadership, strong desire to learn, high energy, Enthuasiasm and drive, self motivated, sales drive, strong interpersonal & communication skill

Sales Officer Funding / Lending (CSO)
Persyaratan:
Male or female
Maximum 35 years old
D3 / S1 graduate
GPA minimal 2,75

Teller (CTL)
Requirements:
Male or female
Single
Maximum 25 years old
D3 / S1 graduate
GPA minimal 2,75

Jika anda ingin menjadi karyawan cimb niaga dan sudah memenuhi persyaratan dari lowongan kerja diatas maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran seperti surat lamaran cv, dan foto terbaru ke alamat:

Jateng Recruitment Div
Jl. Pemuda No. 21 B
Semarang

Atau melalui email ke: jateng.recruitment@cimbniaga.co.id (max 2 MB format pdf)