Thursday 5 May 2016

Lowongan Kerja Baznas Banyak Posisi Fresh Graduate Mei 2016








lowongan kerja baznas - lowongancarikerja.com - Selamat pagi dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Mei 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini berasal dari baznas. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari baznas.

Badan amil zakat nasional merupakan lembaga yang melakukan pengolahan zakat secara nasional. Baznas yaitu lembaga pemerintah non struktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada presiden melalui menteri agama. Baznas berada di ibukota negara yaitu di jakarta.

Pada tahun 2001 baznas atau yang disebut dengan badan amil zakat nasional merupakan badan resmi dan satu satunya yang dibentuk oleh pemerintah dan mempunyai tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah pada tingkat nasional.

Pada tahun 2011 pengelolaan zakat semakin mengukuhkan peran baznas sebagai lembaga yang berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Di dalam undang undang baznas dinyatakan sebagai lembaga pemerintah non struktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada presiden melalui menteri agama.

Anggota badan amil zakat nasional ada 11 orang yang terdiri dari delapan (8) orang dari unsur masyarakat (ulama, tenaga profesional, dan tokoh masyarakat islam) dan tiga (3) orang dari unsur pemerintah (ditunjuk dari kementerian atau instansi yang berkaitan dengan pengelolaan zakat). Baznas dipimpin oleh seorang ketua dan seorang wakil ketua dan masa kerja ketua serta wakil ketua baznas selama lima (5) tahun dan dapat dipilih kembali untuk satu kali masa jabatan.

Di bulan mei 2016 baznas atau badan amil zakat nasional membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Fundraising (FR)
Keuangan (KU)
Design Grafis (DG)
Crew Support Event (SE)
Operator Sosial Media (SM)
Call Center (CC)
Jemput Zakat (JZ)

Kualifikasi:

- Mahasiswa/i tingkat akhir, fresh graduated, ataupun yang sudah berpengalaman maksimal 2 tahun
- Berpenampilan menarik, sopan santun, dan syar’i
- Berkomunikasi dengan baik dan penuh percaya diri
- Memiliki kemampuan marketing
- Bersedia bekerja pada shift yang ditentukan
- Bersedia full time selama 1 bulan kontrak kerja, dan bersedia masuk di malam hari raya
- Siap ditempatkan di wilayah Jabodetabek
- Bersedia menaati aturan dan tata tertib BAZNAS
- Memiliki kendaraan bermotor roda dua, memiliki SIM C & menguasai wilayah JABODETABEK khusus untuk posisi Jemput Zakat

Informasi Tambahan:
Benefit:

Training motivasi, manajemen zakat, dan fiqih zakat
Free lunch dan coffee break selama pelatihan
Fee selama bertugas
Sertifikat
Jaringan dalam dunia Zakat & aktivitas dakwah Islam

Apabila anda ingin menjadi karyawan badan amil zkat nasional atau baznas dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mengirimkan lamaran lengkap beserta cv ke alamat:

Gedung Arthaloka, Jalan Jenderal Sudirman Kavling. 2 – Jakarta 10220

Atau melalui via email ke :psdm@baznas.or.id dengan subject Lamaran Relawan Ramadhan 2016 / Posisi yang dilamar

Lamaran kami tunggu maksimal tanggal 15 Mei 2016

Pendaftaran ini gratis dan tanpa di pungut biaya apa pun