Friday 10 June 2016

Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Juni 2016








lowongan kerja kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat - lowongancarikerja.com - Selamat siang dan selamat datang kembali di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan ini berasal dari kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Sebelum admin akan memberikan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sejarah dari kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat atau yang disingkat dengan kemenpupera merupakan kementerian didalam pemerintah indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

Dulu pada tahun 1999 sampai tahun 2000 kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat bernama departemen permukiman dan pengembangan wilayah serta pada tahun 2000 sampai dengan tahun 2004 bernama departemen permukiman dan prasarana wilayah.

Pada tanggal 27 oktober 2014 kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat di pimpin oleh Basuki Hadimuljono. Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat bertanggung jawab kepada presiden.

Pada era hindia belanda istilah pekerjaan umum merupakan terjemahan dari istilah bahasa belanda Openbare Werken yang pada zaman Hindia Belanda disebut Waterstaat swerken.

Di lingkungan Pusat Pemerintahan dibina oleh Departemen Van Verkeer & Waterstaat ( Departemen V&W ) yang sebelumnya terdiri dari 2 Departemen Van Guovernements Bedri jven dan Departemen Van Burgewrlijke Openbare Werken. Departemen V dan W dikepalai oleh seorang direktur yang membawahi beberapa Afdelingen dan Diensten sesuai dengan tugas/wewenang Depertemen ini.

Pada tahun 1942 setelah belanda menyerah kepada jepang di perang pasifik maka daerah indonesia dibagi menjadi 3 wilayah pemerintahan yaitu jawa / madura, sumatera dan indonesia timur serta tidak ada pusat pemerintahan tertinggi di indonesia yang menguasai ke tiga ( tiga ) wilayah tersebut.

Di bulan juni 2016 kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai :

Tenaga Pendamping Asisten UP ( Urban Planner )
Persyaratan :
- Pendidikan minimal S1 jurusan planologi atau arsitektur
- Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja dalam program KOTAKU atau program sejenis minimal 3 ( tiga ) tahun dan memiliki kinerja yang baik
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja KOTAKU
- Mampu mengoperasikan komputer, microsoft office ( word, excel dan power point ) dan internet serta Auto CAD / GIS
- Memiliki sepeda motor dan sim
- Memiliki rekam jejak moral yang baik
- Memiliki kemampuan belajar dan inovasi yang tinggi serta mampu bekerjasama dalam tim

Apabila anda ingin menjadi karyawan kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat melampirkan surat lamaran, curriculum vitae, foto copy ijasah dan transkip nilai ( legalisir ), referensi kerja / sertifikat pendukung, foto copy ktp dan sim C, pas foto berwarna 4x6 2 lembar dan semua lamaran dikirim ke kantor OSP 10 Aceh

PANITIA REKRUTMEN KOTAKU PROV. ACEH
Jl. T. Iskandar No. 64 Gampong Lanteh Ulee Kareng Banda Aceh
23118

Atau melalui email ke : ary.yondra@gmail.com dan osp10.aceh@gmail.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 10 juni 2016

Informasi lowongan kerja kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat dipersembahkan oleh Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016 www.lowongancarikerja.com