Thursday 10 September 2015

Lowongan Kerja Bank Ganesha

Bank merupakan sebuah lembaga intermediasi keuangan yang pada umumnya didirikan dengan kewenangan unuk menerima simpanan uang, meminjamkan dan sekaligus menerbitkan promes atau yang biasa dikenal sebagai banknote.

Sedangkan menurut undang undang perbankan sendiri bank memiliki arti sebuah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan akan disalurkan kepada masyarakan dalam bentuk kredit atau bentuk lain sebagainya yaang di buat dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat masyarakat luas.

Industri Perbankan menjadi lebih kompetitif dikarenakan deregulasi peraturan dari pemerintah. Untuk saat ini bank telah memiliki fleksibiitas dalam layanan yang mereka tawarkan, lokasi untuk tempat mereka beroperasi dan tarif yang mereka bayar untuk simpanan deposan.

Bank Ganesha memulai operasinya pada tanggal 30 April 1992 dan di tahun 1995 status Bank Ganesha di tingkatkan menjadi sebuah Bank Devisa. Untuk memenuhi kebutuhan para nasabah, kami melayani dengan kompetitif penghimpunan dana masyarakat dalam bentuk deposito, giro dan tabungan serta menyalurkan kredit baik ritel, komersial dan konsumer.

Maka dengan ini Bank Ganesha membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai berikut:


  • Staff Audit IT SKAI
Persyaratan :
  1. Pria atau wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Berpendidikan minimal S1 dari jurusan IT
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang audit IT SKAI
  5. Terbuka juga bagi Fresh Graduate
  6. Tidak pernah bermasalah dengan hukum
  7. Sehat fisik dan mental

Penempatan di: JAKARTA

bagi para pencari lowongan kerja yang ingin bergabung di Bank Ganesha ini segera mengirimkan berkas lamaran kerja yang berisikan Surat Lamaran Kerja, Fotocopy Ijasah, Fotocopy Transkip Nilai, Fotocopy Surat Referensi Kerja, Fotocopy KTP, Fotocopy KK, dan Pas Foto Berwarna Terbaru ukuran 4x6 ( 2 Lembar) dan dikirimkan ke alamat:

Kantor Pusat Bagian SDM Lt. 3

Jl. Hayam Wuruk No. 28, Jakarta 10120


Pendaftaran Ditutup pada: 12 September 2015