Tuesday 27 October 2015

Lowongan Kerja Medilab - Batam

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - Klinik Medilab merupakan pusat pemeriksa kesehatan tenaga kerja di jalan RH  Fisabilillah RT 003 RW 004, Desa Pangke, Kecamatan Meral resmi beroperasi. Peresmian ditandai pembukaan kain selubung oleh Anggota Komisi IV, Dr Yusrizal selaku Direktur Cabang Kabupaten Karimun. Kepada Haluan Kepri Yusrizal mengatakan bahwa klinik tersebut merupakan cabang dari Batam dan akan melayani praktek umum bagi masyarakat Desa Pangke dan sekitarnya.

Berlokasi tepat didepan perusahaan terkenal asal Itali itu yaitu PT. Saipem Karimun Indonesia Branc (PT.SKIB), Yusrizal mengaku memang mengejar peluang untuk pengecekan atau chek up kesehatan para pekerja di perusahaan tersebut, yang dinilai memiliki inkam ratusan juta rupiah per bulan "tetapi itu masih dalam persiapan dan untuk sementara ini  kita layani praktek umum bagi masyarakat setempat di Desa Pangke. Warga disini tidak perlu lagi jauh-jauh pergi berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)," ujarnya Yusrizal.

Untuk pengobatan laboratorium lanjutnya, akan dikirim ke Batam namun hanya mengambil sampel darahnya saja dengan alasan tenaga medis di klinik tersebut masih belum terpenuhi. Rontgen akan bekerjasama dengan RSUD Kabupaten Karimun. Klinik tersebut masih buka saat jam kerja dan masih dalam persiapan untuk buka selama 24 jam.

Yusrizal menjelaskan bahwa khusus penanganan kesehatan bagi pekerja atau biasa dikenal dengan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) di PT. SKIB, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan kerjasama dengan Medilab Batam, dan sedangkan pelayanan masyarakat setempat yang mendapatkan fasilitas kesehatan dari dana Community Developmen (CD), Klinik Medilab di Karimun akan bekerjasama dengan perusahaan dalam hal penggunaan dana CD  kesehatan. "Tidak hanya itu, kita juga akan bekerjasama dengan Jamsostek, karena pekerja kan menggunakan fasilitas itu dan itu target kita, sambil menunggu untuk menambah fasilitas lainnya, karena lahannya masih luas yakni 4000 meter dan sekarang baru terpakai 250 meter," ujarnya.

Adapun tim dokter yang akan menangani pasien di klinik tersebut antara lain adalah dr Maryaman yang juga bertindak selaku sekretaris bagi Dokter K3. Turut hadir dalam peresmian Klinik Medilab yakni Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karimun, Sensissiana.




Di bulan Oktober 2015 Medilab membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

K3 Officer

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 29 tahun
  3. S1 Kesehatan masyarakat/keselamatan dan kesehatan kerja
  4. Mempunyai kemampuan bahasa inggris yang baik (Speak dan written)
  5. Mampu mengaplikasikan microsoft office
  6. Mampu mengaplikasikan SPSS
  7. Mampu melakukan Health Risk Assesment
  8. Mempunyai jiwa kepemimpinan
  9. Berpenampilan menarik, ramah dan sopan


Administrasi

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 29 tahun
  3. D3/S1
  4. Mempunyai kemampuan bahasa inggris yang baik (Speak dan written)
  5. Mampu mengaplikasikan Microsoft Office
  6. Berpenampilan menarik, ramah dan sopan


Accounting

  1. Wanita
  2. D3/S1 Accounting
  3. Mampu mengaplikasikan Microsoft Office
  4. Mampu mengaplikasikan Myob
  5. Berpenampilan menarik, ramah dan sopan
  6. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang accounting


Jika ingin menjadi karyawan Medilab dapat mengirimkan Lamaran Kerja, CV dan Foto terbaru ke alamat:

Klinik Medilab Batam
Ruko Taman Niaga Suka Jadi Blok J No. 3A-5 Batam