Thursday 24 December 2015

lowongan kerja PT. CIMB Niaga, Tbk - Fresh Graduate Januari 2016

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern.

Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia.

Bergabungnya LippoBank ke dalam CIMB Niaga merupakan sebuah lompatan besar di sektor perbankan Asia Tenggara. CIMB Niaga kini menawarkan nasabahnya layanan perbankan yang komprehensif di Indonesia dengan menggabungkan kekuatan di bidang perbankan ritel, UKM dan korporat dan juga layanan transaksi pembayaran. Penggabungan ini menjadikan CIMB Niaga menjadi bank terbesar ke-5 dari sisi aset, pendanaan, kredit dan luasnya jaringan cabang. Dengan komitmennya pada integritas, ketekunan untuk menempatkan perhatian utama kepada nasabah dan semangat untuk terus unggul, CIMB Niaga akan terus memanfaatkan seluruh daya yang dimilikinya untuk menciptakan sinergi dari penggabungan ini. Keseluruhannya merupakan nilai-nilai inti CIMB Niaga dan merupakan kewajiban yang harus dipenuhi bagi masa depan yang sangat menjanjikan.




Di bulan Desember 2015 sampai Januari 2016 PT. CIMB Niaga, Tbk membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri Indonesia dengan tamatan D3 dan S1 untuk bergabung menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Development Program (DP)

Our requirements:
  1. Male / Female
  2. Bachelors degree from a reputable university
  3. Minimum GPA 3.00 from all majors
  4. Single , Maximum age of 26 years old
  5. Involved in organizations and enjoys challanges
  6. Disciplined , honest and with high intergrity
  7. Can work independently as well as in the team
Jika ingin menjadi karyawan PT. CIMB Niaga, Tbk dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 13 Januari 2016

Penempatan seluruh kantor cabang CIMB Niaga

SUMBER