Friday 15 January 2016

lowongan kerja Terbaru Bank BNI - Perekrutan Besar-besaran Oktober 2016

lowongan kerja Bank - lowongancarikerja.com - Bank Negara Indonesia atau BNI (IDX: BBNI) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni. Didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Lahir pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral dan bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955. Oeang Republik Indonesia atau ORI sebagai alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia pada tanggal 30 Oktober 1946 dicetak dan diedarkan oleh Bank Negara Indonesia. Menyusul penunjukan De Javache Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai bank sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peran BNI sebagai bank sentral. BNI lalu ditetapkan sebagai bank pembangunan dan diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa pada tahun 1950 dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri. Kantor cabang BNI pertama di luar negeri dibuka di Singapura pada tahun 1955.

Segmentasi nasabah juga telah dibidik oleh BNI sejak awal dengan dirintisnya bank yang melayani khusus nasabah wanita yaitu Bank Sarinah yang di mana seluruh petugas bank adalah perempuan dan Bank Bocah yang memberikan edukasi kepada anak-anak agar memiliki kebiasaan menabung sejak dini. Pelayanan Bank Bocah dilakukan juga oleh anak-anak. Bahkan sejak 1963, BNI telah merintis layanan perbankan di perguruan tinggi saat membuka Kantor Kas Pembantu di Universitas Sumatera Utara (USU) di Medan. Saat ini BNI telah memiliki kantor layanan hampir di seluruh perguruan tinggi negeri maupun swasta terkemuka di Indonesia.

Visi
Menjadi Lembaga
Keuangan yang Unggul dalam
Layanan dan Kinerja

Misi
Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kapada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama
Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor
Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi
Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas
Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik bagi industri



Di bulan Januari sampai Oktober 2016 PT. Bank Negara Indonesia, Tbk membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja Non CPNS

Frontliner:
--> Diploma 3 dari Institusi Pendidikan tinggi yang Terakreditasi
--> Minimal IPK : 2,5 PTN/ 2,75 PTS
--> Belum Menikah
--> Usia : Maksimal 26 tahun
--> Berpenampilan menarik, cakep, memiliki keterampilan komunikasi yang baik
--> Tinggi badan : 155 cm ( wanita ) dan 165 ( Pria )
--> Bersedia ditempatkan diseluruh cabang / outlet BNI di wilayah JAkarta Kota

Area Penempatan :
Wilayah Jakarta Kota:
KCU Jakarta Kota
KCU Harmoni
KCU Daan Mogot
KCU Roa Malaka
KCU Pecenongan
KCU Tanjung Priok

Batas Penerimaan Surat Lamaran :
– Periode I   = s/d 31 Januari 2016
– Periode II  = s/d 30 April 2016
– Periode III = s/d 31 Juli 2016
– Periode IV = s/d 31 Oktober 2016

Adapun berkas pendaftaran dapat langsung disampaikan kepada kami :
PT.Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk – Kantor Wilayah Jakarta Kota
Jl.Lada no 1 Jakarta Kota 11110
Lantai 2 Unit HMR – WJK

SUMBER