Monday 23 May 2016

Lowongan Kerja Rumah Sakit MH Thamrin Mei 2016








lowongan kerja rs mh thamrin - lowongancarikerja.com - Selamat malam dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Mei 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini berasal dari rumah sakit mh thamrin purwakarta. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari rs mh thmarin purwakarta.

Pada tanggal 13 september 1979 rumah sakit mh thamrin purwakarta berdiri dan rumah sakit ini didirikan oleh Dr H. Abdul Radjak, DSOG di jl. salemba tengah no. 24 - 28 jakarta pusat. Yayasan rumah sakit mh thamrin merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam meneruskan cita cita pahlawan nasional mohammad husni thamrin dalam pembangunan bidang kesehatan di indonesia khususnya masyarakat betawi.

Rumah sakit mh thamrin bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan. Sesuai dengan falsafah untuk terus memberikan kontribusi yang lebih besar dalam bidang kesehatan. Radjak grup mendirikan rumah sakit mh thamrin purwakarta dalam rangka memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat purwakarta dan sekitarnya.

Di bulan mei 2016 rumah sakit mh thamrin purwakarta membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

- Perawat pelaksana
- Staff Billing
- Staff Admission
- Apoteker
- Staff Laboratorium

Persyaratan:
- Warga negara indonesia
- Usia maksimal 35 tahun
- Tidak sedang bekerja di instansi lain
- Pendidikan minimal D3

Apabila anda ingin menjadi karyawan rumah sakit mh thamrin purwakarta dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat melampirkan foto copy ijasah D3 / S1, foto copy ijasah profesi, foto copy kta, foto copy transkip nilai, foto copy skck, pas foto 4x6 2 lembar, surat keterangan sehat dan foto copy sertifikat pelatihan dan lamaran di antar ke alamat:

RS MH Thamrin Purwakarta
Jl. Raya Bungursari no. 36 purwakarta

Atau melalui email ke: elvira.ppm@gmail.com
(file dikirim dalam format PDF 1 file)

SUMBER