Tuesday 24 May 2016

Lowongan Kerja RSI Sultan Agung Mei 2016








lowongan kerja rsi sultan agung - lowongancarikerja.com - Selamat siang dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Mei 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini berasal dari rsi sultan agung. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari rsi sultan agung.

Dalam rentang waktu satu tahun, proses pembangunan RSI Sultan Agung dimulai. Hingga akhirnya pada tanggal 17 Agustus 1971, secara resmi cikal bakal RSI Sultan Agung berdiri dengan nama Health Centre. Dahulu, RSI Sultan Agung bernama RS Sultan Agung.

RSI Sultan Agung mendapatkan akreditasi sebagai Rumah Sakit Tipe C berdasarkan SK Menkes RI no 1024/Yan.Kes/1.0./75. Secara resmi, tanggal 1 Januari 1978 diresmikan pemakaian 2 kamar VIP bantuan dari NV Gambar Semarang dan Ny Aminah Abdurrahman Sungkar. Pada tahun 1980, RSI Sultan Agung menjadi kepaniteraan klinik mahasiswa FK UNissula. 8 Januari 1992, Rumah Sakit Sultan Agung (RSSA)resmi menyandang nama RSI Sultan Agung Keluarga HM Ismail (mantan Gubernur Jawa Tengah) memberikan bantuan kamar VIP.

Pada perkembangannya, RSI Sultan Agung pun sudah memikirkan kemudahan akses kesehatan bagi warga yang kurang mampu secara finansial. yangditindaklanjuti dengan dibangunnya dua bangsal perawatan kaum dhuafa pada 31 Juli 1977.

Di bulan mei 2016 rsi sultan agung membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Perawat
Persyaratan:
- Pendidikan minimal D3 keperawatan
- Usia maksimal 27 tahun per 31 desember 2016
- IPK minimal 3.00
- Memiliki sertifikat pelatihan BTCLS dan STR yang masih berlaku
- Diutamakan memiliki sertifikat pelatihan ICU / PICU - NICU / Hemodialisa / Bedah / Perinatologi / Anesthesi

Apabila anda ingin menjadi karyawan rsi sultan agung dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat melampirkan lamaran kerja bertandatangan, foto copy ijasah terakhir yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, curriculum vitae (daftar riwayat hidup) bertandatangan peserta, foto copy ktp yang masih berlaku, pas foto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya, foto copy STR yang masih berlaku, foto copy BTCLS, foto copy sertifikat pelatihan sesuai dengan kompetensi, foto copy surat keterangan pernah bekerja (bila ada), foto copy skck dan lamaran di kirim ke alamat:

Hall Direksi, Gedung A Lantai 2 RSI Sultan Agung
Jl. Raya Kaligawe km 4
Semarang

Pendaftaran di mulai pada tanggal 30 - 31 mei 2016 pukul 08.30 - 13.00 wib

SUMBER