Tuesday 10 May 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land Perekrutan Besar Besaran Juni 2016








lowongan kerja agung podomoro land - lowongancarikerja.com - Selamat pagi dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Mei 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini berasal dari agung podomoro land. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sejarah dari agung podomoro land.

PT agung podomoro land merupakan konsorsium dari tujuh (7) pengembang properti terkemuka yang gemilang yang dibangun delapan rpoyek prestisius di jakarta dan bandung. Agung podomoro group (APG) berdiri pada tahun 1969 oleh anton haliman. Proyek pertama dari anton haliman yaitu kompleks perumahan yang berada di kawasan simprug, jakarta selatan dan proyek pertamanya selesai dibangun pada tahun 1973.

Agung podomoro group telah tampil di bisnis properti selama lebih 40 tahun ketika anton haliman mulai membangun proyek pertama di simprug, jakarta selatan. Untuk mewujudkan visi, agung podomoro group membangun kompleks perumahan dengan fasilitas lengkap untuk para penghuninya seperti sekolah, pusat rekreasi, tempat ibadah, rumah sakit serta pasar.

Pada tahun 1986, kepemimpinan perusahaan sudah diserahkan kepada trihatma kusuma haliman yang segera mengambil alih pt indofica housing yang memiliki lahan di kawasan sunter. Agung podomoro land menjadi sukses dan menambahkan pengembangan seluas 17 hektar sebagai bagian dari pengembangan dan menjadikan sunter sebagai salah satu kawasan yang ekslusif di jakarta utara. Proyek ini sudah mencapai pengembangan yang luar biasa untuk pengembangan real estate di jakarta.

Di bulan mei 2016 sampai dengan bulan juni 2016 agung podomoro land membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

A. Staff administrasi
B. Assistant management
C. Training & development spv
D. Techinical Trainee Program

Fasilitas:
- Gaji pokok Rp 4.700.000 sampai dengan 8.500.000 per bulan
- Asuransi
- Seragam

Responsibility:
- Mempersiapkan dan membantu penyelenggaraan training agar terlaksana dengan baik
- Membantu penyusunan laporan evaluasi penyelenggaraan training
- Membantu pengelolaan dokumen administrasi dan keuangan yang berhubungan dengan penyelenggaraan training
- Menyusun laporan mingguan dan bulanan terkait dengan penyelenggaraan training kepada training manager

Skill Required:
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
- Usia 20 tahun sampai dengan 37 tahun
- Memiliki kemampuan yang baik dalam pengaturan administrasi data
- Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dinamis

Apabila anda ingin menjadi karyawan angung podomoro land dan sudah memenuhi kualifikasi dari persyaratan di atas maka anda dapat mengirimkan berkas berkas seperti surat lamaran, daftar riwayat hidup, foto copy ijasah dan transkip, foto copy ktp, pas foto ukuran 4x6 cm, no telp, email lengkap dan lamaran dikirim ke alamat:

PT AGUNG PODOMORO LAND
Podomoro City - APL Tower, LT 45
Jl. S.Parman Kav 28
Jakarta 11470

Atau melalui email ke: aplcareer@umpire.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 2 juni 2016

SUMBER