Monday 2 May 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin Perekrutan Besar Besaran Mei 2016








lowongan kerja bank bukopin - lowongancarikerja.com - Selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja bank. Lowongan ini dari bank bukopin. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya kepada anda, ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari bank bukopin.

Pada tanggal 10 juli 1970 bank bukopin berdiri dan memfokuskan diri pada segmen UMKMK dan saat ini sudah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di indonesia dari sisi aset. Dengan seiring terbukanya kesempatan serta meningkatkan kemampuan dalam melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas.

Bank bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. Ketiga (3) dari segmen ini merupakan pilar bisnis bank bukopin dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah serta didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik.

Landasan ini memungkinkan bank bukopin melangkah maju serta menempatkan sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional bank bukopin didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi yang berada di seluruh indonesia dan terhubung secara real time on-line. Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan juli 2006.

Bank bukopin secara terus menerus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional dan produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

Keseluruhan dari kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra bank bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat serta efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat bank bukopin tetap tumbuh dan memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.

Di bulan mei 2016 bank bukopin membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Teller Junior
Deskripsi Pekerjaan:
a. Bertanggung jawab dalam melakukan kegiata kegiatan pelayanan transaksional kepada nasabah internal / eksternal
b. Memahami fungsi dan tugas dasar sebagai teller, memahami proses transaksi valas, menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller

Persyaratan:
- Pria / wanita
- IPK minimal 2.60
- Pendidikan minimal D3
- Fresh graduate
- Sehat jasmani dan rohani
- Bersedia tidak menikah selama magang
- Berpenampilan menarik dan bersikap ramah
- Usia maksimal 22 tahun (bulan agustus 2016)
- Tinggi badan minimal 160 cm

Staff Legal
Deskripsi Pekerjaan
a. Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan terkait proses pemberian fasilitas kredit di bagian legal kredit untuk memastikan dihasilkannya analisis / opini yuridis yang sesuai ketentuan, berjalannya kegiatan komite kredit / remedial, verifikasi offering letter terkait pemberian fasilitas kredit, proses pembukaan rekening nasabah untuk memaastikan bahwa pembukaan rekening dilakukan sesuai dengan persyaratan, ketentuan dan prosedur yang berlaku

Persyaratan:
- Pria / wanita
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja
- IPK minimal 3.00
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Pendidikan S1 jurusan hukum
- Tinggi badan minimal 160 cm
- Usia maksimal 27 tahun

Persyaratan Umum:
- Bertanggung jawab
- Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi
- Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah
- Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik baiknya
- Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual
- Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak terhormat dari instansi atau badan hukum pemerintah maupun swasta
- Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
- Sehat secara jasmani dan rohani, tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya dibuktikan dengan surat keterangan dokter

Jika anda ingin menjadi karyawan bank bukopin dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat melampirkan surat lamaran, cv, foto copy ktp, foto copy ijasah, foto copy transkip nilai, foto copy surat keterangan kelakuan baik dan dibuktikan dari kepolisian, surat keterangan dokter yang menyatakan sehat jasmani dan rohani dan tidak buta huruf, referensi surat pengalaman kerja dan foto terbaru 3x4 dan foto seluruh badan (teller) dan di antar ke alamat:

SDM PT Bank Bukopin, Tbk
Jl. Jenderal Sudirman No. 10
Solo
57111

Pendaftaran paling lambat tanggal 12 mei 2016