Friday 30 September 2016

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tingkat SMK / D3 / S1 Oktober 2016




lowongan kerja cpns kementerian energi dan sumber daya mineral tingkat smk / d3 / s1 oktober 2016 - datalowongan.com - Selamat siang dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Oktober 2016. Di siang hari ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang admin berikan yaitu lowongan kerja kementerian energi dan sumber daya mineral. Sebelum admin memberikan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kementerian energi dan sumber daya mineral.

Kementerian energi dan sumber daya mineral atau kementerian esdm merupakan kementerian di dalam pemerintah indonesia yang bergerak di bidang energi dan sumber daya mineral. Kementerian esdm berdiri pada tanggal 27 oktober 2014.

Kabar gembira kepada anda semua bahwa kementerian esdm membuka lowongan kerja cpns di bulan oktober 2016 dengan banyak posisi dan lulusan tingkat yang dibutuhkan :

- S2
- S1
- D3
- SMK 

Pada tahun 2016 akan dibutuhkan sebanyak 450 formasi.


Jurusan yang dibutuhkan :
- Teknik Perminyakan
- Teknik Pertambangan
- Teknik Elektro
- Teknik Kimia. 
- Teknik Mesin,
- Teknik Geologli
- Teknik Fisika.
- Profesi Psikologi industri dan organisasi
- Teknik Informatika
- Ilmu Hukum
- Ekonomi Akuntansi
- Manajemen dan Teknik Kompuler Jaringan

Berikut ini adalah sumber pengumuman CPNS ESDM, informasi akan diupdate seputar jadwal pendaftarannya, seluruh pendaftaran dan informasi  CPNS dilakukan melalui situs Menpan.go.id, bukan yang lain.

Informasi lowongan kerja kementerian energi dan sumber daya mineral dipersembahkan oleh Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru 2016 www.datalowongan.com