Thursday 29 September 2016

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia III Tingkat SMA / SMK / D3 / S1 Oktober 2016




lowongan kerja pt pelabuhan indonesia iii - datalowongan.com - Selamat siang dan selamat datang kembali di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru September 2016. Di siang hari ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin kasih yaitu lowongan kerja dari bumn. Sebelum admin memberikan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt pelabuhan indonesia iii.

Manajemen PT Pelindo III menilai kesejahteraan tenaga outsourcing sangat perlu ditingkatkan dan hal itu dapat terwujud apabila tenaga outsourcing dapat dikelola secara profesional.

Atas dasar itulah PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak di bidang alih daya, yang diberi nama PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS). Pendirian perusahaan dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III.

Dalam usianya yang belia, PT PDS telah meraih penghargaan Indonesia Entrepreneur and Education Award 2015 dari Kementerian Koperasi dan UKM, dan Indonesia Business Quality Award 2015 dari Indonesia Development Achievement Foundation. PT PDS masuk kategori The Most Trusted Company in Company Outsourcing of the Year 2015.

Di bulan september 2016 sampai dengan bulan oktober 2016 pt pelabuhan indonesia iii membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai :

Driver / Pengemudi Mobil

Persyaratan :
- Laki-laki
-Usia maksimal 25 Tahun Per 1 Oktober 2016
Pendidikan minimal SMA / Sederajat
Memiliki SIM A
Mengusai Wilayah Semarang
Menguasai olahraga (Futsal/ Bulu Tangkis/ Tenis Meja)
Tidak memiliki cacat fisik maupun cacat hukum

Staff IT

Persyaratan :
- Laki-laki
- Usia maksimal 27 tahun per 1 Oktober 2016
- Pendidikan minimal D3 / S1 Jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Manajemen Informatika
- IPK minimal 3.00
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Mampu bekerja dalam tim
- Memahami pemograman (PHP), memahami database postgree dan SQL, menguasai ms. excel

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt pelabuhan indonesia iii dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 5 oktober 2016

Informasi lowongan kerja pt pelabuhan indonesia iii dipersembahkan oleh Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru September 2016 www.datalowongan.com

SUMBER