Wednesday 16 September 2015

Lowongan Kerja BCA - Sukabumi

Profil Perusahaan:

BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis ini membawa dampak luar biasa pada sistem keseluran perbankan di Indonesia. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai dana mereka yang mengakibatkan bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah indonesia dan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih BCA tahun 1998. Berkat kebijaksanaan dan pengambilan keputusan yang arif BCA pulih kembali di tahun yang sama.

Selanjutnya BCA mengambil langkah besar dengan menjadi perusahaan publik. Penawaran saham perdana berlangsung pada tahun 2000 dengan menjual saham sebesar 22,55% yang berasal dari divestasi BPPN. Setelah penawaran saham kedua dilaksanakan di bulan juni dan juli 2001 dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

Visi: Menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terkemuka yang mengedepankan aspirasi pelanggan dalam menyediakan produk dan layanan terbaik dalam memberi perlindungan dan perencanaaan masa depan.

Misi:
1. Membangun institusi keuangan yang kokoh, profesional dan beretika.
2. Membangun persepsi masyarakat Indonesia tentang asuransi melalui perbaikan yang berkesinambungan dalam penyampaian produk serta layanan kesehatan dan kesejahteraan bagi semua keluarga di Indonesia.
3. Mengoptimalkan nilai tambah bagi pemegang saham dan seluruh pemangku kepentingan dengan menjadikan BCA Life sebagai "Mitra Pilihan" bagi pelanggan, karyawan dan mitra bisnis lainnya.




Di bulan September 2015 PT. Bank BCA Finance membuka lowongan dengan posisi sebagai Asset Recovery – Collection Staff.

Persyaratan:


  • Maksimal berusia 20 tahun (SMA)
  • Maksimal berusia 20 tahun (D3)
  • Minimal IPK 2.5
  • Mempunyai kendaraan bermotor sendiri
  • Mempunyai SIM A/C
  • Fresh Graduate Silahkan mendaftar

Jika anda berminat untuk bekerja di PT. Bank BCA kirimkan segera Surat Lamaran dan CV terbaru di link ini:


Penempatan: Sukabumi

Pendaftaran di berakhir tanggal 30 September 2015