Wednesday 16 September 2015

Lowongan Kerja BUMN PT. Datascrip

Profil Perusahaan:

PT Datascrip merupakan salah satu perusahaan distributor terbesar di Indonesia. Berpusat di daerah Jakarta Pusat, PT Datascrip memiliki 9 kantor cabang lain yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain di daerah Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Makasar dan Manado. PT Datascrip menyediakan segala macam peralatan dan produk untuk kebutuhan bisnis dan juga kebutuhan kantor. Salah satu produknya adalah produk Survey & Engineering. PT Datascrip juga merupakan Authorized Distributor untuk plotter produk Canon di Indonesia.

Datascrip adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi perlengkapan kantor,berdiri pada tahun 1969 oleh bapak Joe Kamdani.Pada awalnya perusahaan merupakan sebuah toko kecil yang menjual berbagai alat tulis keperluan kantor. Seiring pertumbuhan dan perkembangan teknologi yang diikuti oleh peningkatan kebutuhan akan perlengkapan kantor yang lengkap, maka Datascrip melakukan perluasan produk dan dikenal dengan moto “One Stop Business Soulution”.



September 2015 PT. Datascrip membuka lowongan kerja dengan posisi: Administration

Persyaratan:

  • Maksimal berusia 28 tahun
  • Minimal lulusan D3 Administrasi Perkantoran / Teknik Informatika / Public Relation
  • Mempunyai pengalaman di bidang Administrasi (Lebih Disukai)
  • Bisa mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Berdomisili Bandung



Penempatan di Bandung

Bila berminat untuk bekerja di PT. Datascrip segera Surat Lamaran dan CV terbaru dengan mencantumkan posisi pada subject dan kirim ke alamat:

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datasript Office Building
Jl. Selaparang Blok B 15 Kav 9
Kompleks Kemayoran

Jakarta 10610

Pendaftaran paling lambat tanggal 04 Oktober 2015