Thursday 10 September 2015

Lowongan Kerja BUMN PT Istaka Karya

PT. Istaka Karya merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menyediakan Jasa Konstruksi yang handal dan profesional untuk skala nasional dan regional. Kreteria handal dan profesional meliputi perusahaan tumbuh dan berkembang (Growth). Perusahaan memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif diantara perusahaan sejenis, berdaya saing tinggi yang dimotori oleh Modal Sumber Daya Manusia dan penguasaan teknologi sekaligus sebagai penentu kesiapan perusahaan bersaing di pasar bebas baik ditingkat nasional maupun regional serta siap melaksanakan privatisasi.Perusahaan masuk katagori sangat sehat, berdasarkan kriteria Menteri Negara Pembinaan BUMN.

PT Istaka Karya (Persero) tumbuh dan berkembang dalam pasar nasional maupun internasional. Untuk dapat terus diterima dalam pasar yang semakin kompetitif, pengelolaan perusahaan tidak lepas dari aturan main yang berlaku di pasar, baik aturan hukum yang dikeluarkan oleh pemerintah maupun aturan-aturan moral dan etika yang telah terbentuk di masyarakat atau dibangun sendiri oleh perusahaan.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan maka PT. Istaka Karya membuka lowongan kerja September 2015. Bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan lowongan yang tertera dibawah ini:

TEKNIK SIPIL ( FRESH GRADUATE )

Gambaran Pekerjaan
 :
  1. Membuat dan menghitung RAB
  2. Membuat gambar teknik kerja
  3. Membaca gambar struktur dan arsitek

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Usia 22 – 25 tahun
  • Pendidikan min S1 Teknik Sipil
  • IPK min 3.0
  • Diutamakan memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di proyek-proyek perusahaan yang ada di seluruh indonesia
Tata Cara Pendaftaran:

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan Kerja PT. Istaka Karya dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan dan segera melengkapi berkas lamaran kerja seperti CV dan Foto Terbaru dan mengirimkan lamaran kerja via ONLINE ke alamat:


Pendaftaran ditutup pada: Minggu, 13 September 2015