lowongan kerja - lowongancarikerja.com - Kehadiran universitas andalsa sebagai sebuah perguruan tinggi kebanggaan masyarakat sumatera barat bukanlah datang secara tiba-tiba. Hasrat masyarakat sumatera barat untuk mendirikan sebuah perguruan tinggi sudah tumbuh semenjak memasuki abad ke-20. Hal itu dapat dipahami karena pada masa itu sudah muncul golongan intelektual dan cendekiawan yang peduli dengan pendidikan anak bangsa.
Gagasan mendirikan perguruan tinggi di sumatera barat kembali mengemuka seiring dengan diproklamirkannya kemerdekaan Indonesia oleh Ir. Soekarno dan Drs. Mohammad Hatta. Merekalah yang diharapkan dapat mengisi kemerdekaan dan membawa kemajuan dan kejayaan bangsa di masa datang.
Visi:
Universitas Andalas memiliki gambaran dan cita-cita ideal yang ingin diwujudkan di masa yang akan datang melalui visi universitas Andalas yaitu "Menjadi Universitas Terkemuka dan Bermartabat"
Misi:
Persyaratan:
A. Untuk No. 1 s/d 24
Persyaratan Umum :
1. Usia maksimum untuk tamatan S 1, 35 Tahun
2. Usia maksimum untuk tamatan D3, 30 tahun
3. Bagi pelamar perempuan tidak dalam keadaan hamil
4. Tinggi badan untuk laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm (untuk tenaga Keperawatan)
5. Bersedia bekerja 3 Shift
6. Bersedia bekerja sebagai tenaga Non PNS Rumah Sakit Universitas Andalas, dan tidak menuntut diangkat sebagai PNS
7. Bersedia menandatangani Pakta Integritas
Persyaratan Khusus:
l. IPK Minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta.
2. Bagi tenaga kesehatan harus memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih berlaku.
3. Khusus untuk tenaga keperawatan di utamakan yang memiliki sertifikat PPGD dan sertifikat kekhususan lainnya.
4. Khusus untuk Tenaga Keperawatan Anestesi harus memiliki Serlifikat Pelatihan Anastesi
5. Diutamakan perawat yang sudah mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun di Rumah Sakit seperti (IGD, NICU/PICU,ICU/CVCU, Kamar Operasi dan Rawat Inap 4 Dasar).
6. Untuk tenaga perawat yang berpengalaman lebih dari 10 tahun usia maksimal 50 tahun.
7. Diutamakan yang mampu mengoperasikan komputer.
B. Untuk No. 25 s/d 26
l. Laki-laki
2. Usia maksimum 25 Tahun
3. Nilai rata-rataliazah minimal T
4. Bersedia bekerja 3 Shift
5. Bersedia bekerja sebagai tenaga Non PNS Rumah Sakit Universitas Andalas, dan tidak menuntut diangkat sebagai PNS
6. Bersedia menandatangani Pakta Integritas
Kelengkapan Berkas Pendaftaran
1. Surat lamaran ditulis tangafi ditujukan kepada Rektor Universitas Andalas diatas kertas bermeterai Rp 6.000 mencantumkan Nama, Alamat dan No. Telepon/HP yang bisa dihubungi
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi liazah dan nilai yang telah dilegalisir
4. Pas foto terbaru ukuran 4x6 bewarna berlatar belakang merah, sebanyak 2 lembar
5. Surat keterangan berbadan sehat dan Bebas Narkoba dari rumah sakit pemerintah
6. Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKCK) yang masih berlaku
7. Surat keterangan pengalaman kerja dari instansi tempat bekerja sebelumnya
8. Surat pernyataan diatas kertas bermeterai Rp. 6.000 :
a. Tidak dalam keadaan hamil (bagi perempuan)
b. Bersedia bekerja 3 Shift
c. Bersedia sebagai Tenaga Non PNS Rumah Sakit Universitas Andalas dan tidak menuntut diangkat sebagai PNS
9. Fotokopi bulcti Akreditasi Program Studi
Mekanisme Pendaftaran
1. Semua kelengkapan berkas lamaran dimasukkan kedalam map sesuai warna :
a. Map warna Biru untuk pelamar tamatan 51
b. Map warna Merah untuk pelamar tamatan D3
c. Map warna Hijau untuk pelamar tamatan SLTA/ Sederajat
2. Map dimasukan kedalam amplop tertutup
3. Tulis nama lengkap, jenis pekerjaan dan kualifikasi pendidikan di halaman depan map dan amplop
4. Surat Lamaran dialamatkan ke Rektor Universitas Andalas
5. Lamaran dikirim melalui pos ke PO BOX 23 LTNAND, tanggal 20 - 25 November 2015 (cap pos)
6. Pengumuman penerimaan dan hasil tahapan seleksi dapat di lihat di website
UNAND
Tahapan Seleksi
a. Seleksi Administrasi (Tahap I)
c. Wawancara (Tahap III)
VI. Pelaksanaan Seleksi
1. Seleksi Administrasi dilaksanakan tanggal 20 s/d 26 November 2015.
2. Ujian TKD :
3. Wawancara:
Bagi pelamar yang mengikuti ujian TKD dan wawancara harus memperlihatkan kartu identitas yang pakai foto atau ijasah terakhir yang asli