Saturday 7 November 2015

lowongan kerja Rumah Sakit Mulya - Tangerang

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - Rumah Sakit Mulya dibangun pada tahun 1996 dan mulai beroperasi sejak tanggal 2 Juli 1997 dengan ijin  Rumah Bersalin. Dengan status awal sebagai Rumah Bersalin, dirasa kurang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya, sehingga pada awal tahun 2005 mengajukan peningkatan status menjadi Rumah Sakit Umum. Tgl 30 Mei 2005 dengan SK  WALIKOTA TANGERANG No. 445.1483. DINKES.07.RSU.03.VII,  Resmi beroperasi sebagai Rumah Sakit Umum.

Seiring dengan kebutuhan masyarakat sekitar, rumah sakit Mulya melakukan penambahan bangunan sehingga yang sebelumnya terdiri dari 1 unit bangunan utama dengan tinggi bangunan 3 lantai menjadi 2 unit bangunan utama dengan tinggi bangunan menjadi 6 lantai.

Rumah Sakit Mulya terus berbenah diri, selain menyediakan ruang tunggu poli yang sangat nyaman kami juga terus meningkatkan  kelengkapan alat, tenaga medis dan non medis yang profesional, serta sistem pelayanan yang terus – menerus ditingkatkan.





V I S I :

  • Menjadi Rumah Sakit Pilihan Keluarga yang dikenal selalu mengutamakan prinsip dasar CARE  nya (Cepat – Andal – Ramah – Empati).

MISI :
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas prima dan aman, dengan berlandaskan prinsip dasar CARE (Cepat – Andal – Ramah – Empati) untuk mencapai kepuasan pasien dan keluarganya.
  • Senantiasa meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan.
  • Meningkatkan pengelolaan RS Mulya dengan manajemen profesional yang terpadu, efisien, efektif dan kreatif.
  • Menjadikan RS Mulya sebagai tempat kerja pilihan bagi karyawan dan tenaga medis.
  • Menciptakan budaya kerja dan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis.
  • Membangun hubungan jangka panjang yang baik dan saling menguntungkan dengan seluruh stakeholder, meliputi seluruh pasien, tenaga medis, karyawan, masyarakat sekitar, pemerintah, organisasi atau unit kesehatan terkait maupun pihak ketiga lainnya.


Di bulan November 2015 rumah sakit Mulya membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai:

Perawat

Job Deskripsi:
  • Merawat dan membantu pemulihan pasien di Rumah Pasien.
  • Bekerja sama dengan Team Dokter, Paramedik dan tenaga kesehatan lainnya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pasien.
  • Membantu dan memfasilitasi secara teknis dalam kegiatan pengawalan dan pengawasan konsumsi obat dan aktivitas yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan pasien.
  • Menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik dengan rumah sakit dan pihak keluarga tentang kondisi pasien yang dirawat.
  • Menemani dan menjaga pasien disegala bentuk aktivitas yang menunjang pemulihan kesehatannya.


Persyaratan:
  1. Lulusan SMK Kesehatan, D3, S1 dibidang Kesehatan/keperawatan.
  2. Jujur, sabar dan bertanggung jawab.
  3. Bersedia mengikuti pelatihan, ujian dan sertifikasi kompetensi dan profesi.
  4. Memperoleh izin tertulis dari orang tua/keluarga.
  5. Bersedia ditempatkan di rumah pasien di wilayah jabodetabek.



Jika anda ingin menjadi karyawan rumah sakit Mulya dan sudah memenuhi kriteria atau persyaratan diatas maka dapat mengantarkan lamaran melalui via email ke: homecarersmulya@gmail.com / hrd_rsmulya@yahoo.com

SUMBER