Sunday 10 January 2016

lowongan kerja BUMN PT. Indah Karya, Tbk - Januari 2016

lowongan kerja BUMN - lowongancarikerja.com - PT. Indah Karya, Tbk merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang konsultasi teknik dan manajemen dan berdiri pada tanggal 29 Maret 1961. PT. Indah Karya, Tbk berpusat di Bandung dengan kantor-kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen, dan Unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi. PT. Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program Pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan Teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Disamping dalam pengerjaan proyek Pemerintah, PT. Indah Karya (Persero) juga bersaing untuk memperoleh proyek-proyek pekerjaan swasta, dan dalam pengerjaan proyek tersebut PT. Indah Karya (Persero) juga bekerja sama dengan sistem asosiasi maupun sub kontrak dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai anggota associate.




Di bulan Januari 2016 PT. Indah Karya (Persero) membuka lowongan kerja BUMN dan memberikan kesempatan Wanita dengan tamatan D3 untuk menjad karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja BUMN

Sekretaris Direksi
Persyaratan:
--> Wanita
--> Berpendidikan minimal D3 sekretaris
--> Menguasai bahasa Inggris baik tulisan maupun lisan
--> Berdedikasi tinggi
--> Diutamakan tinggal di kota Bandung

Jika ingin menjadi karyawan PT. Indah Karya (Persero) dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mendaftarkan diri ke alamat:

Kepala Biro SDM dan Umum
PT. Indah Karya (Persero), Jl. Golf No. 2A Cisaranten-Binaharapan
Kec.Arcamanik - Bandung

Pendaftaran paling lambat tanggal 22 Januari 2016