Monday 4 January 2016

lowongan kerja PT. Petrosea, Tbk - Januari 2016

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. Petrosea merupakan perusahaan pertambangan, rekayasa dan konstruksi nasional Indonesia dengan kemampuan Internasional. PT. Petrosea, Tbk adalah perusahaan multi disiplin yang bergerak dibidang pertambangan, infrastruktur, minyak bumi dan gas yang telah berpengalaman luas di Indonesia sejak tahun 1972. Keunggulan perusahaan PT. Petrosea, Tbk yaitu pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, yang didukung oleh kemampuan rekayasa, konstruksi dan jasa logistik yang terintegrasi serta berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan.

Petrosea menawarkan berbagai unik dan layanan yang komprehensif untuk sektor pertambangan Indonesia dan kami percaya kami adalah satu-satunya perusahaan Indonesia dengan kemampuan memberikan yang lengkap. PT. Petrosea, Tbk didukung penuh oleh pemegang saham utamanya, yaitu PT. Indika Energy, Tbk yang merupakan perusahaan energy di Indonesia yang menyediakan solusi energi terpadu melalui investasinya dibidang sumber daya energi, jasa dan infrastruktur.

Visi:
Menjadi salah satu perusahaan terkemuka yang menyediakan jasa di sektor pertambangan, minyak dan gas serta infrastruktur di Asia Tenggara

Misi:
Menyediakan solusi yang inovatif di sektor pertambangan, minyak & gas serta infrastruktur untuk menciptakan kepuasan bagi seluruh klien dan pemangku kepentingan



Di bulan Januari 2016 PT. Petrosea, Tbk membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan sma, D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

WELDER FOREMAN

Persyaratan:
--> Pendidikan minimal sma
--> Memiliki pengalaman kerja 5 tahun di bidang pekerjaan dengan posisi yang sama
--> Memahami persyaratan dalam pertambangan dan target produksi
--> Memahami ketersediaan peralatan dan perencanaan perbaikan
--> Memiliki kualifikasi dan sertifikat dalam bidang perdagangan / tugas-tugas yang diperlukan
--> Memahami dan mampu mengoperasikan peralatan pengelasan mesin dan lainnya.
--> Memiki mutu yang tinggi dalam standar pengelasan / operasi teknik.
--> Mengetahui  perbaikan struktural dan kelelahan pola (fatigue patterns) , dan mengikuti praktek fabrikasi dan prosedur pengelasan yang benar.
--> Bersedia ditempatkan di Papua / daerah Freeport.
--> Bersedia bekerja dalam kondisi kerja / berkemah dan bekerja lokasi, kemungkinan untuk menggunakan PPE balistik di zona tertentu)

Tata Cara Pendaftaran
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT. Petrosea, Tbk dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran, cv dan foto terbaru dan dikirim melalui via email ke:

recruitment.jakarta@petrosea.com

Jangan lupa bahwa lampiran dalam format microsoft word atau pdf format dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb dan mencantumkan subjek email yaitu "Welder Foreman"

Pendaftaran paling lambat tanggal Jumat, 15 Januari 2016