Monday 4 January 2016

lowongan kerja PT. Djarum, Tbk - Fresh Graduate Januari 2016

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. Djarum, Tbk merupakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang berada di daerah kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Sejarah Djarum berasal dari seorang pengusaha tionghoa yang bernama Oei Wie Gwan pada tahun 1951 membeli perusahaan rokok NV murup yang hampir gulung tikar di Kudus, Jawa Tengah. Perusahaan tersebut memiliki merek Djarum Gramofon dan dia menyingkat nama perusahaan menjadi Djarum.

Awalnya perusahaan ini mempunyai karyawan cuma 10 orang dan Oei mulai memasarkan rokok dengan nama merek Djarum yang ternyata sukses di pasaran. Setelah kebakaran besar menghancurkan perusahaan pada tahun 1963, perusahaan ini hampir punah dan diikuti oleh kematian Oei Wie Gwan maka anaknya Budi dan Bambang Hartono mengambil alih untuk membangun perusahaan kembali. Awalnya, produk Djarum merupakan rokok lintingan tangan dan rokok kretek lintingan mesin. Kedua produk tersebut sangat populer dan di produksi dalam jumlah besar.

PT. Djarum dalam produksi rokok filternya merupakan merek pertama yang di produksi menggunakan mesin. Kemudian diikuti merek Djarum Super yang diperkenalkan pada tanggal 21 April 1970. Djarum meluncurkan rokok Mild bermerek L.A Light pada tanggal 21 April 1999 dan Djarum Black pada tanggal 21 April 2000. Pada tanggal 1 Januari 2005, PT. Gallaher Indonesia membeli seluruh saham Djarum dan menjadi bagian dari perusahaan Gallaher.



Di bulan Januari 2016 PT. Djarum, Tbk membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra dengan tamatan D3 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Technician

Persyaratan:
--> Pendidikan minimal D3
--> Berasal dari program studi:
a. Teknik Elektro
b. Teknik Mesin
c. Teknik Mekatronika
--> Memiliki IPK minimal 2.75
--> Bersedia ditempatkan di kabupaten Kudus, Jawa Tengah
--> Bersedia bekerja secara shift
--> Fresh Graduate silahkan mendaftar

Jika ingin menjadi karyawan PT. Djarum, Tbk dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja diatas maka agar memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan seperti surat lamaran kerja, cv dan foto terbaru kemudian harap mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat hari kamis tanggal 14 Januari 2016