Wednesday 13 January 2016

lowongan kerja Terbaru Bank BRI Agro - Januari 2016

lowongan kerja Bank - lowongancarikerja.com - Bank BRI Agroniaga atau BRI Agro merupakan perusahaan keuangan berjenis jasa perbankan di Indonesia. Bank Agro pada mulanya didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan. Maka pada saat pemerintah mengeluarkan kebijakan yang memberi kemudahan untuk membuka usaha bank pada tanggal 27 Oktober 1988, DAPENBUN mempergunakan kesempatan ini untuk mendirikan bank yang kegiatan usaha utamanya membantu pembiayaan di bidang agrobisnis. DAPENBUN didirikan pada tanggal 27 September 1989, dan memperoleh izin usaha  Menteri Keuangan Republik Indonesia pada 11 Desember 1989 dan beroperasi komersial pada 8 Februari 1990. Pada 2011, perusahaan ini diakuisisi oleh Bank Rakyat Indonesia dan puncaknya pada tahun 2012, perusahaan berganti nama menjadi BRI Agroniaga.

Terjadinya krisis keuangan Asia pada tahun 1997, menyeret Indonesia memasuki krisis multi-dimensional yang terburuk sepanjang sejarah. Namun BANK AGRO berhasil mempertahankan eksistensinya tanpa dukungan rekapitalisasi dari pemerintah. Keberhasilan ini disebabkan adanya penerapan pengelolaan perbankan yang senantiasa memegang teguh prinsip kehati-hatian, patuh dan taat pada landasan operasional, yang bersandar pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik, termasuk nilai-nilai utama yang dianut, serta memberdayakan sumber dana dan sumber daya guna pengembangan secara dinamis bagi keberhasilan usaha BANK AGRO.



Di bulan Januari 2016 Bank BRI Agro membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putri dengan tamatan D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja Pertamina Retail

Customer Service (CS)
Teller (TL)
Funding Officer (FO)
Account Officer (AO)

Persyaratan:
--.> Diutamakan Perempuan
--> Pendidikan min. D-3 (semua jurusan)
--> Usia maksimal 29 tahun
--> Berpenampilan menarik
--> Memiliki jaringan relasi yang luas
--> Bersedia bekerja dengan target
--> Menguasai Microsoft OffiCe (Word/Excel)
--> Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal dengan baik
--> Memiliki inisiatif & integritas tinggi
--> Dapat bekerja sama di dalam tim atapun bekerja sendiri
--> Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kantor PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.

Jika ingin menjadi karyawan Bank BRI Agro dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan dari lowongan kerja diatas maka dapat membawa langsung surat lamaran dan melengkapi berkas sebagai berikut:
a. Curriculum Vitae (CV)
b. Fotocopy Ijazah
c. Surat Referensi Kerja
d. Foto copy KTP, foto full badan, pas foto ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar (terbaru)

Lamaran berkas di atas dikirim ke alamat:
PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
Gedung Agro Plaza Lantai 16 - Divisi MSDM
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-2 No. 1
Kuningan, Jakarta Selatan, 12950

Atau ke alamat:
PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk
(BRI AGRO)
Jl. Iskandar Muda No. 83 C-D Medan

Pendaftaran paling lambat tanggal 15 Januari 2016