Monday 22 February 2016

lowongan kerja Bank Danamon Tingkat SMA D3 dan S1

lowongan kerja bank danamon - lowongancarikerja.com - Bank Danamon atau nama perusahaannya PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan salah satu bank di Indonesia, dan perusahaan ini didirikan pada tahun 1956 dan memiliki jumlah pegawai sekitar 72,000 orang karyawan (termasuk karyawan anak perusahaan). Brand Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” yang pertama kali digunakan pada tahun 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan nama “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama dari Paket Oktober atau PAKTO 88 yaitu untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, serta menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Bank Danamon pada bulan Desember tahun 2012 dulu berfokus untuk merealisasikan visinya sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia, dan didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, bank danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan para nasabah”. Saat ini Danamon merupakan bank ke enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dan disertai dengan jaringan sejumlah sekitar 3.350, yang terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.





Dengan Visi Bank Danamon “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”, bank danamon bertujuan untuk menjadi lembaga keuangan terkemuka di Indonesia yang keberadaannya diperhitungkan. Misi Bank Danamon yaitu untuk menjadi organisasi yang berorientasi ke nasabah, yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Aspirasi Bank Danamon adalah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas di mana kami berada.

Di bulan Februari 2016, bank danamon membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja bank PANIN

ACCOUNT OFFICER
Persyaratan:
Pendidikan minimal D3
IPK minimal 2,75
Bersedia bekerja di area pasar
Memiliki jaringan bisnis yang luas dan berorientasi pada target
Menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
Menguasai bahasa daerah dan mengenai komunitas setempat

PERSONAL BANKING OFFICER
Persyaratan:
Pendidikan S1
IPK minimal 2,75
Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun dibidang marketing produk keuangan
Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris, baik lisan dan tulisan.

COLLECTION
Persyaratan:
Pendidikan minimal SMA
Usia maksimal 35 tahun
Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di bidang Field Collector
Terbiasa melakukan mobile collection
Memiliki ketahanan fisik yang baik
Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Berinisiatif tinggi dan fokus pada costumer
Memiliki SIM C

Jika anda ingin menjadi karyawan Bank Danamon dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda mengirimkan berkas-berkas lamaran seperti CV dan pas foto warna terbaru dengan mencantumkan nama posisi di subjek dan lamaran dikirim via email ke fatiku.shofia@danamon.co.id (Subjek Email: Nama_Pendidikan_IPK_Kota Penempatan)

Kota Penempatan:
Jawa Timur: Madiu, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Pacitan, Nganjuk, Kediri, Jombang, Malang, Trenggalek, Dll
Jawa Tengah dan DIY: Surakarta, Klaten, Wonogiri, Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Purwokerto, Kebumen, Dll.

Pendaftaran paling lambat tanggal 29 Februari 2016