Friday 12 February 2016

lowongan kerja LKPP Non PNS Biro Hukum, Sisinfo Serta Kepegawaian

lowongan kerja LKPP - lowongancarikerja.com - LKPK is that the Policy Institute for acquisition of products / Services and is one amongst the twenty eight Non-Government Organization (LPNK) below and accountable to the President of the Republic of Republic of Indonesia. LKPP could be a government establishment that's the start there in 2005, and this establishment can even be thought to be a operating unit.

LKPP established through Presidential Regulation of the Republic of Republic of Indonesia range 106 of 2007 of the Institute for Development Policy and currently product LKPP crystal rectifier by Ir. Agus Rahardjo, M.S.M. LKPP shaped with the aim to supply services acquisition of state product and services, and with clear lines. As a piece unit Echelon II at the Ministry of National Development designing / Bappenas, PPKPBJ has the task of drafting policies and laws acquisition of state product / services, give technical steerage and support associated with the acquisition of state product / services, and facilitate the implementation of a certification communicating skilled acquisition of products / services government.

LKPP or the Policy Institute for acquisition of products / Services is accepted by the general public that LKPP this as a government-owned agency that has services acquisition of products / services of state staff. As a Non-Government Organization (LPNK), this establishment has the responsibility of these directly accountable to the President in closing their numerous tasks, and additionally institute is below the coordination of State Minister of National Development designing / Head of Bappenas.



Along reforms rolling in Republic of Indonesia, there have been hopes that the acquisition of products / services of government-financed Revenue and Expenditure / Revenue and Expenditure (APBN / APBD) will be enforced additional effectively and with efficiency, rank the applying of the principles of truthful competition , clear, open, and applies equally to any or all parties. additionally to the scope and coverage of acquisition of products / services of the government's comprehensive, cross-institutional and cross-sector, even have a right away impact for the event of little businesses, increase domestic production, and therefore the development and therefore the business climate generally.

Di bulan Februari 2016 LKPP kembali membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan kepada putra - putri untuk menjadi karyawan dengan tamatan D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja LKPP yang lain
  1. Staf Pendukung Manajemen Pengadaan Pegawai (Kode : SPMPP)
  2. Staf Pendukung Kearsipan (Kode : SPA)
  3. Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : SPPP)
  4. Staf Pendukung Keuangan (Kode : SPK)
Persyaratan Umum:
Warga Negara Indonesia.
Usia minimal 25 tahun dan dan maksimal 30 tahun pada saat pendaftaran.
IPK minimal 3.00 dari skala 4.00.
Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT).
Mahir menggunakan Microsoft Office.
Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
Tidak pernah terlibat Narkoba.
Sehat jasmani dan rohani.
Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi.
Mampu bekerja sesuai target.

Persyaratan Khusus:

Posisi Staf Pendukung Manajemen Pengadaan Pegawai (Kode : SPMPP)
Pria/wanita.
Pendidikan S1 jurusan Manajemen.
Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di bidang SDM/ HRD (diutamakan).

Posisi Staf Pendukung Kearsipan (Kode : SPA)
Pria/wanita.
Pendidikan S1 jurusan Kearsipan.
Mempuyai pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang Kearsipan(diutamakan).

Posisi Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : SPPP)
Pria/wanita
Pendidikan S1 jurusan Manajemen/ Psikologi/ Manajemen Pendidikan
Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/ HRD( diutamakan).

Staf Pendukung Keuangan (Kode : SPK)
Wanita
Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi
Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang pengelolaan keuangan di instansi
pemerintah.

Jika anda ingin menjadi karyawan LKPP Non PNS dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mengikuti tata cara pendaftaran:

Mengisi Formulir Pendaftaran ONLINE dan mengirimkan dokumen lamaran yang terdiri dari :
Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian.
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar.
Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
Tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal Tes Pengetahun Umum (TPU): 70.
Tes Intelejensi Umum (TIU) : 75 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) : 126.
Catatan: Bagi pelamar yang belum pernah mengikuti tes CAT, bersedia mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang akan dikoordinasikan oleh LKPP.

Pengisian formulir pendaftaran dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 16 Februari 2016 pukul 12.00 WIB.

Dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : ppses.3@lkpp.go.id dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung Kepegawaian(spasi)kode posisi yang dilamar.

Dokumen administrasi lainnya seperti:
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah.
Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah/ BNN.
Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada).
diserahkan ke Panitia Seleksi pada saat pelaksanaan wawancara.

Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat.

Lain-lain
Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta.
Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.