Friday 12 February 2016

lowongam kerja BCA Insurance Penempatan Seluruh Indonesia dan Perekrutan Besar-besaran Maret 2016

lowongan kerja bca insurance - lowongancarikerja.com - BCA Insurance yaitu asuransi yang merupakan bagian dari anak perusahaan Bank Central Asia (BCA) dai PT. BCA Finance. BCA Finance beridiri di tahun 1981 dengan nama perusahaan PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation. Di awal berdirinya bca insurance, pemegang saham perusahaan yaitu bank central asia atau BCA serta Japan Leasing Corporation. Pada saat itu, perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat serta transportasi.

Dulunya, PT Asuransi Umum BCA bernama PT Central Sejahtera Insurance dan berganti nama pada tahun 2013. Peluncuran nama serta logo merupakan simbol bahwa bca insurance secara resmi dibuka dan beroperasi dibawah grup BCA. Pada awalnya bernama PT. Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang berdiri pada tahun 1988, dan kemudian pada tahun berganti nama menjadi PT Transpacifik General Insurance. Pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan bank bca yaitu bca finance serta dana pensiun bca dan berganti nama menjadi bca insurance yang menyandang satu-satunya anak perusahaan dari grup bca yang bergerak dibidang asuransi kerugian ataupun asuransi umum.

Kantor pusat bca insurance berada di gedung WTC Mangga Dua lantai 3A Jakarta dan saat ini menyediakan layanan dan jasa asuransi umum ataupun kerugian seperti asuransi rumah tinggal/properti, kendaraan bermotor, marine cargo, personal liability, serta asuransi harta benda lainnya. BCA insurance beroperasi serta melayani nasabah korporat dan indivudual dengan berpusat di Jakarta, serta kantor pemasaran Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar, Balikpapan dan Makasar serta kantor perwakilan di Medan.

Pertumbuhan bisnis insurance pun terbilang sangat menjanjikan dari tahun ke tahun, dan ini dapat dibuktikan dari hasil produksi premi yang terus melonjak dan pada akhir tahun 2012 mendapat aset sebesar Rp. 293,3 miliar, equity sebesar Rp 78,6 miliar serta mendapat laba bersih sebesar Rp. 20,1 miliar.

Keseriusan manajemen serta jajaran dari bca insurance ini dalam meletakkan landasan yang kuat pada dasar pertumbuhan bisnis telah membuat bca insurance mampu menunjukkan kinerja yang sangat mengesankan. Untuk memacu kinerja yang lebih luas serta cepat, bca insurance terus memperluas wilayah pelayanannya dengan membuka kantor pemasaran di seluruh Indonesia dengan diiringi upaya peningkatan pelayanan menuju Service Excellent.



Di bulan Februari 2016 sampai Maret 2016, BCA Insurance membuka lowongan kerja serta memberikan keempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja LKPP

Basic Development Program (BDP)
Persyaratan:
  1. Pria/wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 3.00 skala 4.00
  5. Memiliki analisa dan komunikasi yang baik
  6. Mampu berbahasa inggris dan mandarin menjadi nilai tambah
  7. Penempatan di seluruh kantor cabang di Indonesia
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan
Jika anda ingin menjadi karyawan BCA Insurance dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja diatas maka kirimkan CV, surat lamara, serta foto terbaru ke alamat:
PT. Asuransi Umum BCA
WTC Mangga Dua
Blok CL003 Lt. 3A
Jl. Mangga Dua Raya Kav. 8 Jakarta 14430

Atau melalui email ke:
hrd_bdp@bcainsurance.co.id
(Subject: BDP_Nama Kampus)

Pendaftaran paling lambat tanggal 12 Maret 2016