Wednesday 24 February 2016

lowongan kerja Non PNS Rumah Sakit QIM

lowongan kerja rumah sakit qim - lowongancarikerja.com - Rumah sakit Qolbu Insan Mulia atau yang disebut dengan RS. QIM berdiri dari kesadaran beragama yang hatinya digerakkan Allah untuk melakukan suatu perbuatan yang mulia. Dengan prinsip profesionalisme, sosial serta dakwah maka akhirnya disepakatilah untuk mendirikan rumah sakit Qolbu Insan Mulia dengan menggandeng para pengusaha dari Pekalongan dan sekitarnya.

Rumah sakit Qolbu Insan Mulia ini sudah melalui beberapa pertemuan, maka diputuskanlah dibangun rumah sakit yang bernama Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia atau yang disebut dengan RS.QIM tanpa memandang kaya, miskin, suku, ras dan agama yang ada di Indonesia. Rumah sakit QIM mempun yai filosofi yang berbunyi "Air Bening" atau "Oksigen" dan yang artinya bahwa tidak alergi, dibutuhkan semua orang, serta bermanfaat kepada siapa saja dan mudah dijangkau.





Dari aspek kekuatan yaitu adanya potensi yang dimiliki para pendiri, baik moril/semangat maupun materil termasuk tersedianya calon tenaga atau karyawan yang cukup berpengalaman. Sedangkan peluangnya bahwa adanya dukungan dari beberapa pihak seperti Bupati, masyarakat dan para dokter. Para penggagas atau pun para pendiri menyadari masih adanya kelemahan seperti adanya bagian kecil karyawan yang berpengalaman praktisi dan sarana prasarana pelayanan yang terbatas.

Di bulan Februari 2016 rumah sakit Qolbu Insan Mulia membuka lowongan kerja Non PNS atau Non CPNS dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja BRI Syariah

Perawat
IT
Perekam Medis
Asisten Apoteker
Radiografer
Analis Kesehatan
Pelaksana gizi
Kasir
Petugas parkir
Petugas Sarana prasarana
Driver

Persyaratan Umum:
a. Warga Negara Indonesia.
b. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
c. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun.
d. Tidak Merokok.
e. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS maupun pegawai swasta dan tidak pernah terlibat perkara hukum yang mempunyai kekuatan tetap.
f. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS.
g. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
h. Kriteria Pelamar harus memenuhi kualifikasi pendidikan.
i. Pendidikan dan Nilai minimal :
Minimal DIII dengan IPK : 2,75 (Dua koma tujuh lima)
Formasi : IT, Perawat, Perekam Medis, Radiografer, Asisten Apoteker dan
Analis Kesehatan)
- Lulusan SMA sederajat nilai rata-rata UAN : 6,5 (enam koma lima)
Formasi : Parkir, Driver dan Petugas Sarana Prasarana

Jadwal Kegiatan:
- Pengumuman seleksi penerimaan calon karyawan melalui media cetak dan WEBSITE tanggal 22-25 Februari 2016
- Pendaftaran (penerimaan berkas dan Walk in Interview) untuk Formasi Perawat, Analis Kesehatan, Radiografer, Perekam Medis dan Pelaksana Gizi Pengambilan nomor antrian Jam 08.00 – 12.00 WIB di Rumah Sakit QIM tanggal 26 sampai 27 Februari 2016
- Pendaftaran (penerimaan berkas dan Walk in Interview) untuk Formasi Asisten Apoteker, Parkir, IT, Sarpras, Driver dan Kasir Pengambilan nomor antrian Jam 08.00 – 12.00 WIB di Rumah Sakit QIM tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2016
- Pengumuman lulus Walk in Interview lewat website dan papan pengumuman Rumah Sakit QIM tanggal 3 Maret 2016
- Pelaksanaan ujian tulis tanggal 4 Maret 2016
- Pengumuman kelulusan ujian tulis tanggal 7 Maret 2016
- Tes praktek bagi yang lulus uji tulis tanggal 8 Maret 2016
- Pengumuman calon karyawan yang lulus tes praktek dan mengikuti Psikotest serta Seleksi akhir (Magang kerja) tanggal 11 Maret 2016
- Psikotest tanggal 12 Maret 2016
- Seleksi Akhir ( Magang Kerja ) tanggal 12 Maret sampai 21 Maret 2016
- Pengumuman karyawan yang diterima tanggal 23 Maret 2016
- Tes kesehatan dan tes narkoba tanggal 24 Maret 2016
- Pengumuman hasil tes kesehatan dan tes narkoba tanggal 28 Maret 2016
- Orientasi Karyawan baru tanggal 29 Maret sampai 31 Maret 2016

Perysratan Lamaran:
a. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit QIM Batang
b. Surat lamaran wajib dilengkapi dengan persyaratan dan disusun dengan urutan sebagai berikut:
- Pas foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 3 (tiga) lembar.
- Foto copy KTP.
- Foto copy ijasah yang telah dilegalisir pejabat yang berwenang.
- Transkrip nilai yang telah dilegalisir pejabat yang berwenang.
- Untuk formasi tenaga kesehatan harus melampirkan STR atau surat keterangan dalam proses dari MTKP.
- Bagi pelamar Perawat, melampirkan foto copy sertifikat PPGD atau BTCLS.
- Melampirkan SIM B1 untuk pelamar formasi Driver.
PERSYARATAN TERSEBUT MERUPAKAN PERSYARATAN WAJIB YANG HARUS
DIPENUHI OLEH PELAMAR, APABILA TIDAK DIPENUHI MAKA PESERTA
DINYATAKAN GUGUR.

Melampirkan data pendukung :
- Surat Keterangan Pengalaman Kerja.
- Sertifikat Kursus/Pelatihan yang terkait dengan profesi.
- Sertifikat/Piagam Seminar atau sejenisnya yang terkait dengan profesi.
- Sertifikat Kursus/Pelatihan yang tidak terkait dengan profesi.
- Sertifikat/Piagam Seminar atau sejenisnya yang tidak terkait dengan
profesi.

c. Kualifikasi dan formasi yang dilamar dicantumkan pada bagian kiri atas surat lamaran dan amplop serta amplop tersebut ditulis:
Kepada Yth.
Direktur Rumah Sakit QIM
Di Jl. Urip Sumoharjo Sambong
BATANG

d. Surat lamaran beserta persyaratan administrasi dibuat dalam 1 (satu) rangkap dan dimasukkan ke dalam amplop tertutup dan disampaikan langsung kepada Panitia Seleksi Calon Karyawan Rumah Sakit QIM Batang.

e. Panitia Seleksi Calon Karyawan Rumah Sakit QIM Batang tidak melayani pendaftaran via pos.

5. LAIN-LAIN
a. Seleksi penerimaan calon karyawan di Rumah Sakit QIM Batang tahun 2016 sama sekali tidak dipungut biaya. Rumah Sakit QIM Batang tidak bertanggung jawab atas pungutan oleh oknum yang mengatasnamakan Rumah Sakit atau Panitia sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan calon karyawan.
b. Berkas yang sudah dikirimkan kepada Rumah Sakit QIM Batang menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
c. Tidak diperkenankan mengubah pilihan peminatan yang sudah terdaftar.
d. Apabila di kemudian hari peserta terbukti memberikan data palsu, maka kelulusan dibatalkan.
e. Bagi yang sudah mengirimkan lamaran sebelum adanya pengumuman ini diharapkan untuk memperbaharui berkas lamaran (daftar ulang).
f. Hasil Tes Kesehatan bersifat mutlak dan tidak bisa diperbandingkan.
g. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.