Tuesday 23 February 2016

lowongan kerja BRI Syariah

lowongan kerja bri syariah - lowongancarikerja.com - lowongan kerja ini berasal dari bri syariah. sobat-sobat pasti sudah mengenal bank ini. bank ini sudah mempunyai cabang di seluruh Indonesia. Bank Rakyat Indonesia ini berakuisisi terhadap bank jasa arta pada tanggal 19 Desember 2007 dan setelah bank rakyat indonesia ini mendapatkan ijin dari bank indonesia pada tanggal 16 Oktober 2008, maka pada tanggal 17 November 2008 bank rakyat indonesia syariah secara resmi beroperasi. Kemudian bank bri syariah mengubah kegiatan usahanya menjadi kegiatan perbankan yang berdasarkan prinsip syariah islam.

Dua tahun lebih bank rakyat indonesia syariah ini mempersembahkan bank ritel moderen terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan yang termudah untuk kehidupan lebih bermakna.

Bank rakyat indonesia syariah ini melayani nasabah dengan pelayanan prima serta menawarkan berbagai macam produk yang sesuai harapan nasabah sesuai dengan prinsip syariah. Kehadiran bank rakyat indonesia syariah di tengah-tengah industri perbankan nasional ditandai dengan makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan.

Pada tanggal 19 Desember 2008 aktivitas bank rakyat indonesia syariah semakin kokoh dengan ditanda tangani akta pemisahan unit Usaha Syariah.





Di bulan Februari 2016 bank rakyat indonesia syariah membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisis sebagai dan baca juga lowongan kerja RSIA Respati

a. Account Officer Micro (AOM)
b. Teller dan Customer Service (TL/CS)
c. Account Officer (AO)

Persyaratan Umum:
- Diutamakan domisili (asli) Tasikmalaya
- IPK minimal 2,75
- Sehat jasmani dan rohani

Persyaratan tambahan (AOM & AO)
- Usia maksimal 35 tahun
- Memiliki integritas tinggi
- Mampu bekerja baik dalam tim
- Diutamakan pengalaman dibidangnya
- Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar

Persyaratan tambahan (TL/CS)
- Usia maksimal 25 tahun
- Berpengalaman menarik
- Tinggi badan minimal 155 cm
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Fresh graduate dipersilahkan mendaftar

Jika anda ingin menjadi karyawan bank rakyat indonesia syariah dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja diatas maka anda dapat mengirimkan lamaran ke alamat:

Bank BRI Syariah Cabang Tasikmalaya
Jl. A.Yani No. 15-17 Tasikmalaya
Tulis kode lamaran pada pojok kanan atas amplop lamaran

SUMBER