Tuesday 8 March 2016

Lowongan Kerja Non Kementerian Terbaru BAPERTARUM PNS Maret 2016







lowongan kerja bapertarum - lowongancarikerja.com - Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil atau yang biasa disebut dengan bapertarum - pns merupakan salah satu lembaga pemerintah non kementerian khusus untuk melayani bantuan tabungan perumahan bagi pegawai negeri sipil atau yang disebut PNS.

Bapertarum pns berdiri berdasarkan keputusan presiden RI Nomor 14 tahun 1993 tentang tabungan perumahan pegawai negeri sipil. Sejak berdirinya bapertarum pns pada tahun 1993 telah melakukan beberapa kebijakan serta upaya yang bertujuan untuk semakin meningkatnya kelayanannya kepada pegawai negeri sipil.

Latar belakang berdirinya bapertarum pns:
- Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri sipil untuk memiliki rumah yang layak.
- Terbatasnya kemampuan pegawai negeri sipil untuk membayar uang muka pembelian rumah dengan fasilitas kredit kepemilikan rumah atau KPR.
- Tabungan perumahan pns dapat membentuk dana untuk mengatasi kendala tersebut yang merupakan kegotong royongan diantara pegawai negeri sipil dalam upaya meningkatkan kesejahteraan antara pegawai negeri sipil.

Di bulan maret 2016 bapertarum pns membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja rsi pku

STAFF ADMINISTRASI
Persyaratan:
- Pendidikan minimal D3 segala jurusan
- Menguasai komputer microsoft office
- Menguasai sistem administrasi perkantoran
- Dapat berkomunikasi dengan baik dan aktif

STAFF MANAJEMEN RESIKO
Persyaratan:
- S1 jurusan ekonomi, perbankan, statistik
- Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun dibidang manajemen resiko
- Memiliki sertifikat manajemen resiko level 1 yang diterbitkan oleh BSMR atau LSPP
- Dapat berkomunikasi dengan baik serta aktif

Jika anda ingin menjadi karyawan bapertarum pns dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mengirimkan surat lamaran, cv, fc ijasah, transkip, ktp, surat berkelakuan baik dari kepolisian, surat keterangan berbadan sehat dari dokter (khusus bagi wanita, surat pernyataan tidak dalam keadaan hamil), serta pas foto berwarna dan lamaran dikirim melalui email ke:
hrd@bapertarum-pns.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 14 maret 2016