Monday 25 April 2016

lowongan kerja BUMN Perekrutan Besar Besaran Permodalan Nasional Madani Mei 2016








lowongan kerja permodalan nasional madani - lowongancarikerja.com - Selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja kepada anda. Lowongan kerja ini berasal dari permodalan nasional madani atau yang di sebut dengan PNM. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit informasi sejarah dari permodalan nasional madani.

PT permodalan nasional madani atau yang biasa disebut dengan PNM merupakan bagian solusi strategis dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku usaha mikro, kecil, menengah serta koperasi.

Pada tahun 1997, di saat terjadi krisis ekonomi pemerintah telah membangkitkan kesadaran akan kekuatan sektor usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi serta prospek potensinya dimasa depan. Dengan adanya nilai strategis tersebut akhirnya pemerintah mendirikan PT Permodalan Nasional Madani pada tanggal 1 juni 1999 dan mempunyai tugas khusus yaitu usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi (UMKMK).

Sebelumnya permodalan nasional madani menyalurkan pembiayaan ke UMKMK secara tidak langsung atau melalui bank bank maupun BPR. Pada tahun 2009, permodalan nasional madani atau PNM melakukan transformasi bisnis berupa penyaluran pembiayaan secara langsung ke UMKMK dengan mendirikan unit layanan modal mikro dan hingga kini tumbuh pesat.

Tugas pemberdayaan dilakukan melalui penyelenggaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil yang berguna menunjang pertumbuhan pengusaha pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja.

Di bulan april 2016 sampai dengan bulan mei 2016 permodalan nasional madani membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

KASIR UNIT, OPERASIONAL UNIT DAN MARKETING UNIT
Persyaratan:
- Minimal D3.
- Pria / wanita
- Usia maksimal 32 Tahun.
- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai analyst atau credit / loan officer pada lembaga pembiayaan mikro.
- Menguasai bahasa dan budaya lokal / setempat.
- Memiliki integritas tinggi.
- Berorientasi pada hasil kerja yang optimal (target) dan mengutamakan kebutuhan pelanggan. - - ----- Menguasai Ms Office (Word & Excel).
- Diutamakan memiliki customer base dan memiliki kendaraan bermotor (SIM C).
- Memiliki daya analisa yang baik Orientasi detil dan akurasi data.

Jika anda ingin menjadi karyawan permodalan nasional madani dan sudah memenuhi kualifikasi dari persyaratan di atas maka anda dapat melampirkan surat lamaran, riwayat hidup, fotocopy ijasah, pas foto ukuran 3x4 dan lamaran di antar ke alamat:

PERMODALAN NASIONAL MADANI CABANG PURWOKERTO
JL. PROF. MOH. YAMIN NO. 80 B PURWOKERTO
KABUPATEN BANYUMAS
PROVINSI JAWA TENGAH

Pendaftaran paling lambat tanggal 25 mei 2016