Saturday 26 September 2015

Lowongan Kerja PT. Lippo Karawaci, Tbk Perawat - Jakarta Selatan

PT Lippo Karawaci Tbk pertama kali didirikan sebagai PT Tunggal Reksakencana pada Oktober 1990 dan  sebagai anak perusahaan Lippo Group. Pada bulan Januari 1993, Lippo Karawaci meresmikan pembangunan kota mandiri pertamanya Lippo Village di Karawaci, Tangerang yang terletak 30 km sebelah barat Jakarta. Di tahun yang sama perseroan mulai mengembangkan Lippo Cikarang dan merupakan sebuah kota mandiri dengan kawasan industri ringan yang yang terletak 40 km sebelah timur Jakarta. Selanjutnya Lippo Karawaci mengembangkan kota mandiri Tanjung Bunga di Makassar pada tahun 1997.

Melalui penggabungan delapan perusahaan properti terkait pada tahun 2004, Lippo Karawaci mengembangkan portofolio usahanya mencakup Urban Development, Large Scale Integrated Development, Retail Malls, Hospitals, Hotels & Leisure serta Fee-based Income.



Pada pembahasan kita PT. Lippo karawaci, Tbk membuka lowongan kerja di rumah sakit Siloam.

Rumah Sakit Siloam atau dikenal juga dengan Siloam Hospitals merupakan salah satu jaringan rumah sakit swasta yang didirikan oleh Lippo Group. Pada  awalnya rumah sakit ini bernama rumah sakit Siloam Gleneagles yang yang merupakan kerjasama antara Lippo Group dan rumah sakit Gleneagles dan didirikan pada 3 Agustus 1996 melalui PT Sentralindo Wirasta yang bergerak di bidang layanan kesehatan. Rumah Sakit Siloam Gleneagles pertama kali dibangun di kawasan Lippo Village, Tangerang dan Lippo Cikarang. Pada tahun 2010, Siloam Hospitals membangun rumah sakit pendidikan dengan berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran dan School of Nursing (SoN) Universitas Pelita Harapan (UPH) dan Mochtar Riady Institute of Nanotechnology (MRIN). Mulai tahun 2011 Siloam Hospitals menjadi jaringan Rumah sakit dengan membangun enam rumah sakit dan mengakuisisi lima rumah sakit.

Saat ini Rumah Sakit Siloam telah memiliki beberapa rumah sakit, klinik spesialis, dan pusat pengobatan kanker. Melalui PT Siloam International Hospitals telah tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 September 2013. Untuk meningkatkan layanan bertaraf Internasional dan rumah sakit ini menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi international dari lembaga akreditasi Joint Commission International Accreditation dan akreditasi telah dilakukan pada tahun 2007, 2010 dan 2013.

Pada Bulan September - Oktober 2015 dengan posisi sebagai

Perawat

Persyaratan

  1. Usia maksimal 35 tahun.
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana dan perawat.
  3. Harus memiliki STR / Pelatihan Bersertifikat.
  4. Minimal 1 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  5. Lebih disukai Staff (non - manajemen & non - pengawas) mengkhususkan diri dalam Kesehatan - Perawat / Medis Dukungan Asisten atau setara.
Bagi yang berminat menjadi karyawan di rumah sakit Siloam Semanggi dapat mendaftarkan diri melalui Online ke:


Penempatan di rumah sakit Siloam, Jakarta Selatan

Pendaftaran paling lambat tanggal 14 Oktober 2015