Monday 14 September 2015

Lowongan pekerjaan Bank Bukopin Solo

Bank Bukopin didirikan pada tanggal 1 Juli 1970, sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia. Pada 1989, perusahaan berganti nama menjadi Bank Bukopin. Selanjutnya, pada 1993 status perusahaan berubah menjadi perseroan terbatas.

Bank Bukopin menfokuskan diri pada segmen UMKMK.  Saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Bank Bukopin sebelumnya bernama Bank Umum Koperasi Indonesia pada 1970 sampai 1989 adalah bank swasta kelas menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial.

Berkantor pusat di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan, operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time online. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.




Bank Bukopin membuka lowongan september 2015 dengan posisi jabatan sebagai STAFF PENJUALAN KARTU KREDIT dengan persyaratan sebagai berikut:


  1. wanita 
  2. berpenampilan menarik 
  3. minimal D3
  4. Diutamakan berpengalaman di bidang pameran / SPG 

Bagi pencari kerja yang memenuhi persyaratan seperti Surat lamaran kerja, CV dan Foto terbaru agar membawa lamaran langsung ke alamat: Jl. Moch Yamin no.8 Notosuman pada tanggal 07-10 Oktober 2015 pukul 10.00 - 14.00

Sekian informasi lowongan pekerjaan ini dan semoga bermanfaat :D