Friday 9 October 2015

Lowongan Kerja PT. Telkomsel, Tbk 2015 - Indonesia

PT. Telkomsel, Tbk berdiri di tahun 1995 dan sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan serta untuk  mencapai visi, PT. Telkomsel, Tbk terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia dengan secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat. PT. Telkomsel, Tbk menjadi pelopor di dalam berbagai teknologi telekomunikasi selular di Indonesia dan termasuk yang pertama meluncurkan layanan roaming internasional dan layanan 3G di Indonesia. PT. Telkomsel, Tbk merupakan operator yang pertama kali melakukan ujicoba teknologi jaringan pita lebar LTE yaitu di kawasan Asia PT. Telkomsel, Tbk telah menjadi pelopor penggunaan energi terbarukan untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS). Keunggulan produk serta layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia.

Memasuki era ICT /Information and Communication Technology PT. Telkomsel, Tbk terus mengoptimalkan pengembangan layanan di Indonesia dengan memanfaatkan potensi sinergi perusahaan induk yaitu PT Telkom (65%) serta SingTel Mobile (35%). PT. Telkomsel, Tbk terus mengembangkan layanan telekomunikasi selular untuk mengukuhkan posisi sebagai penyedia layanan gaya hidup selular dan a-truly mobile lifestyle.

Telkomsel telah memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan mobile lifestyle serta unggulan sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan pelanggan. PT. Telkomsel,Tbk menghadirkan teknologi agar bangsa Indonesia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik di masa mendatang dengan tetap mendukung pelestarian negeri.




Untuk itulah PT. Telkomsel, Tbk secara aktif telah mendorong pemanfaatan energi terbarukan sebagai sumber energi untuk menara BTS serta menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi remaja dan masyarakat yang kurang mampu. Dengan melalui peningkatan kualitas masyarakat dan pelestarian lingkungan PT. Telkomsel, Tbk berpartisipasi aktif untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

Visi

  • Menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Misi

  • Memberikan layanan dan solusi mobile digital yang melebihi ekspektasi pelanggan, memberikan nilai tambah kepada para stakeholders, dan mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.
Di bulan Oktober 2015 PT. Telkomsel, Tbk membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai

Delivery officer

Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggung jawab untuk pengiriman solusi baru atau mungkin mengubah kegiatan permintaan untuk mengakhiri pelanggan sesuai dengan desain disetujui.
  • Untuk mengelola dan melaporkan SLA kiriman pelaksanaan dan memastikan mereka terpenuhi.
  • Untuk mempersiapkan jadwal pelaksanaan, kegiatan kerusakan dan bekerja dengan manajemen proyek untuk mengembangkan rencana pelaksanaan termasuk tagihan kuantitas, rencana biaya, deliverable proyek dan jadwal.
  • Merumuskan dikelola solusi layanan pengujian dan rencana commissioning dan bekerja dengan IT untuk integrasi solusi layanan yang dikelola ke lingkungan pelanggan.
  • Untuk memperbarui "Sebagai Dibangun" catatan desain solusi untuk manajemen layanan berkelanjutan kinerja solusi dan Moves, Adds & Perubahan.
  • Untuk mengembangkan pengetahuan yang mendalam tentang jaringan dan layanan pelanggan untuk mendukung pemecahan masalah dan resolusi insiden jaminan dengan pelanggan dan L1 untuk dukungan L4.
  • Untuk menjaga kesadaran software pelanggan / hardware / sistem lingkungan yang ada atau potensial dan secara proaktif mengingatkan manajemen proyek dan tim penjualan dari potensi masalah dan solusi.
  • Untuk memberikan dukungan ahli pengiriman solusi untuk pengembangan produk baru dan yang sudah ada dan untuk pengembangan solusi pelanggan.
  • Untuk melakukan ulasan jaminan kualitas teknis pengiriman solusi dan mematuhi setuju eskalasi pengiriman solusi dan mengubah prosedur pengendalian.
  • Untuk mempersiapkan, memelihara dan menyerahkan kegiatan / laporan kemajuan dan laporan pencatatan / manajemen waktu sesuai dengan prosedur diterbitkan.
  • Untuk memastikan fungsi pengiriman solusi sejalan dengan standar ITIL dan kerangka metodologi
  • Untuk membuat dan mendukung lingkungan yang aman dan sehat bagi karyawan dan mitra.
Persyaratan

  1. Memiliki pengalaman tiga (3) tahun dalam ICT dan Managed Services Lingkungan Bisnis atau setara.
  2. Gelar sarjana atau setara dalam IT dan / atau Teknik Elektro.
  3. Memiliki jaringan yang valid atau akreditasi manajemen aplikasi (CCNA disukai).
  4. Memiliki akreditasi Cloud / UC berlaku untuk Terbukti Profesional (VCP disukai).
  5. Memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan teknis yang kuat.
  6. Kemampuan untuk menunjukkan inisiatif dalam memecahkan masalah dan mendorong untuk sukses.
  7. Dapat bekerja secara tim yang sangat baik dan memiliki dinamis, sikap positif.
  8. Kemampuan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi.
  9. Kesediaan untuk terlibat dan bertanggung jawab untuk semua elemen yang diperlukan untuk membawa hasil yang positif bagi perusahaan.
  10. Ketajaman komersial yang kuat dan berhitung.
  11. IPK minimal 2,75
Jika ingin menjadi karyawan PT. Telkomsel, Tbk dapat mengirimkan Surat Lamaran, CV dan Foto Terbaru ke alamat:


PT Telkomsel
Head office
Wisma Mulia, Mezzanine
Jln Jend Gatot Subroto No 42 Jakarta Selatan
Jakarta 12710

Atau melalui email ke:

careers@telkomtelstra.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 14 Oktober 2015