Friday 8 January 2016

lowongan kerja BUMN PT. Angkasa Pura Supports - Januari 2016

lowongan kerja BUMN - lowongancarikerja.com - Angkasa Pura Supports merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

Angkasa Pura Supports membidik Segment Pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk yaitu PT. Angkasa Pura I (Persero) dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.



Dibulan Januari 2016 PT. Angkasa Pura Supports membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putri dengan tamatan D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja BUMN sma

Legal  Officer
Persyaratan:
--> Female
--> Minimal age 23 years old
--. Minimal Bachelor Degree in law from reputable university, preferable public university with GPA 3.00 minimum
--> At least having 2-3 years of working experience as legal officer (legal drafting)
--> Proficiency in computer (Ms. Office)
--> Fluent in english both oral and written
--> Good interpersonal and networking skill , highly organized & attention in detail
--> The ability to work under pressure and working within tight deadlines

Jika anda sudah memenuhi kualifikas atau persyaratan dari lowongan kerja di atas maka dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE atau dapat mengirimkan lamaran melalui email ke: hrd@angkasapura-supports.com