Sunday 6 December 2015

lowongan kerja BUMN PT. Bio Farma - Desember 2015

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT Bio Farma (Persero) adalah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah. Bio Farma adalah satu-satunya produsen vaksin bagi manusia di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara yang selama ini telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. Produksi vaksin dan anti sera ini diproduksi untuk turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik.

Bio Farma menjadi salah satu andalan pemerintah dalam upaya menyiapkan generasi yang sehat, bebas dari penyakit menular dan mematikan sehingga menjadi generasi yang produktif dan siap bersaing secara global di masa mendatang. Melalui berbagai inovasi riset dan pengembangan produk yang didukung kompetensi, pengalaman dan proses pembelajaran terus-menerus selama lebih dari 123 tahun, Bio Farma tak pernah berhenti berusaha menemukan vaksin-vaksin baru untuk mengeradikasi berbagai penyakit infeksi menular yang terus berkembang dan mengancam kesehatan manusia.

Bio Farma siap untuk bersaing dalam peta industri farmasi global dengan didukung oleh SDM yang handal dari berbagai disiplin ilmu. SDM Bio Farma merupakan tenaga profesional yang memiliki kompetensi dan keahlian (expertise) dari latar belakang pendidikan dari dalam dan luar negeri, serta memiliki kompetensi yang unik dalam teknologi farmasi terbaru, khususnya biotechnology & life science.




Di bulan Desember 2015 PT. Bio Farma, Tbk membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan D3 dan S1 untuk bergabung menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Teknik Informatika/Teknik Elektro/Teknik Komputer/Ilmu Komputer
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1
  • IPK minimal 2.8 (Akreditasi A & B)
  • Memiliki kemampuan:
  1. Network, network security, server management, SQL server, windows platform, software department methodology, Object Oriented Concept, C# dan ASP.Net, SQL Server, Windows Platform
Kedokteran, Paramedik veteriner Peternakan, Analis Kesehatan
Persyratan:
  • Pria (paramedik veteriner, peternakan, analis kesehatan)
  • Pria/wanita (kedokteran)
  • Usia maksimal 27 tahun (D3), 30 tahun (S1)
  • Pendidikan:
  1. S1 kedokteran
  2. D3 paramedik veteriner, peternakan, analis kesehatan
Jika ingin menjadi karyawan PT. Bio Farma, Tbk dan sudah memenuhi kualifikasi dari persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mendaftar/register ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Desember 2015

SUMBER