Wednesday 6 January 2016

lowongan kerja BUMN PT. Sucofindo, Tbk - Pegawai Tidak Tetap Fresh Graduate

lowongan kerja BUMN - lowongancarikerja.com - PT. Sucofindo, Tbk adalah BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian dan pengkajian. PT. Sucofindo, Tbk merupakan perusahaan inspeksi pertama di Indonesia, dan sebagian besar sahamnya, dimiliki oleh negara dan lima persen milik societe Generale de Surveilance Holding SA. Keanekaragaman jasa-jasa Sucofindo dikemas secara terpadu, jaringan kerja laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 tenaga profesional yang ahli di bidangnya.

PT. Sucofindo, Tbk berdiri pada tanggal 22 Oktober 1956 sebagai perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Bisnis PT. Sucofindo, Tbk bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. PT. Sucofindo, Tbk melakukan inovasi jasa-jasa baru pada basis kompetensinya seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha. Bisnis jasa pertama yang dimiliki PT. Sucofindo, Tbk adalah cargo superintendence & inspection, kemudian melalui analisis study dan inovasi Sucofindo melakukan diversifikasi jasa, sehingga selanjutnya lahirlah jasa-jasa warehousing & forwarding, analytical laboratories, industrial & marine engineering, fumigation & industrial hygiene.



Di bulan Januari 2016 PT. Sucofindo, Tbk kembali membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Pest Management Officer (Kode : PMO-CTS)
Warehouse Management Officer (Kode : WMO-CTS)
Agricultural Specilalist (Kode : AGRI-CTS)
Industrial & Consumer Products Specialist (Kode : INKO-CTS)

Persyaratan
--> Pendidikan minimal S1
--> Warga negara Indonesia
--> IPK minimal 2.75 (PTN) dan minimal 3.00 (PTS) dari skala 4.00
--> Fresh Graduate atau sudah berpengalaman kerja
--> Memiliki kemampuan memimpin dan bekerja sama dalam team
--> Memiliki kemampuan menjual jasa dan melakukan presentasi penjualan
--> Lancar berbahasa inggris (lisan & tulisan)
--> Umur maksimal 25 tahun pada saat mengajukan lamaran
--> Belum menikah
--> Mencantumkan kode posisi jabatan dan lokasi yang dilamar
--> Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Sucofindo
--> Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai instansi pemerintah ataupun swasta
--> Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak-adik kandung/tiri/angkat, orang tua-anak kandung/tiri/angkat
--> Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi di Jakarta

Jika ingin menjadi karyawan PT. Sucofindo, Tbk dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mengumpulkan surat lamaran, Biodata diri lengkap, pas foto ukuran 6x8 dan post card (seluruh badan), Copy akta kelahiran, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), surat keterangan sehat dari dokter, copy KTP yang masih berlaku, copy kartu keluarga, copy ijasah beserta transkip akademik yang sudah dilegalisir, copy sertifikat lainnya yang mendukung dan data dikirim dalam bentuk PDF (maksimam 2 MB), serta surat lamaran ditujukan kepada:

PT. Sucofindo (Persero)
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780
Divisi Human Capital

Atau dapat mengirim melalui email:
budir@sucofindo.co.id
priyo@sucofindo.co,id
yessiria@sucofindo.co.id
bhermatin@gmail.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 25 Januari 2016

Penempatan di Padang, Jakarta, Medan, Dumai, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Cilegon, Batulicin, Pontianak, Tarakan dan Bandung