Friday 20 May 2016

Lowongan Kerja Semen Bosowa Indonesia Mei 2016 Semua Jurusan








lowongan kerja semen bosowa indonesia - lowongancarikerja.com - Selamat pagi dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Mei 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja kepada para pencari lowongan kerja di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Mei 2016. Lowongan kerja ini berasal dari semen bosowa indonesia. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari semen bosowa indonesia.

Bosowa corporation merupakan perusahaan induk (holding company) yang memiliki berbagai bidang bisnis seperti semen sampai dealer mobil. Pada tanggal 22 februari 1973 dulunya perusahaan bosowa bergerak dibidang perdagangan umum dan dulunya bernama cv moneter yang berada di kota makasar, sulawesi selatan.

Pada tahun 1978, perusahaan bosowa indonesia mendapatkan hak ekslusif sebagai dealer resmi mobil produksi jepang yaitu Datsun untuk kawasan indonesia timur. Di tahun yang sama, nama perusahaan kemudian berganti nama menjadi PT Moneter Motor. Pada bulan oktober 1980, PT Moneter Motor kemudian mendapat kepercayaan dari mitsubishi motors menjadi sales dan distributor mobil merek mitsubishi untuk kawasan timur indonesia.

Kemudian pada tahun yang sama, perusahaan ini berganti nama menjadi pt bosowa berlian motor yang menjadi tonggak penting mengawali kemajuan Bosowa Corp. Nama "Bosowa" berasal dari singkatan nama 3 kabupaten di Sulawesi Selatan, yaitu Bone, Soppeng dan Wajo. Pada tahun 2006 setelah puluhan tahun berlalu terjadilah peralihan kepemimpinan di bosowa.

Erwin aksa dipercayakan untuk menjabat sebagai Direktur Utama. Bersama kepemimpinan erwin aksa, perusahaan mencanangkan era "lepas landas" menuju Bosowa Excellence pada 2015 mendatang.

Di bulan mei 2016, semen bosowa indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan semen bosowa indonesia dengan posisi sebagai:

Posisi Yang Dinutuhkan:
1. Technical Trainee Program
2. Administrasi
3. Assistant Management
4. Analisis Kimia
5. Pengolahan

Persyaratan:
- Pria / Wanita
- Usia maksimal 30 tahun
- Pria, pengalaman minimal 1 tahun
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah 2,75
- Mampu mengoperasikan komputer(minimal Ms. Word & Excel)
- Mampu berbahasa asing akan menjadi kelebihan
- Bersedia mengikuti interview di wilayah kerja PT. Semen Bosowa
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Semen Bosowa

Benefit:
- Uang Makan & Transport Rp. 27.000,-/hari
- Tunjangan Asuransi / Jamsostek
- Seragam

Apabila anda ingin menjadi karyawan semen bosowa indonesia dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja diatas maka anda dapat melengkapi berkas lamaran seperti surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotocopy ijasah dan transkip, foto copy ktp dan pas foto ukuran 4x6 cm, no hp / telepon dan alamat email yang valid dan semua lamaran dikirim melalui email ke:

recruitment@bosowa.co.id / karir.bsw@gmail.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 mei 2016

SUMBER