Tuesday 5 January 2016

lowongan kerja PT. PJB - Fresh Graduate Januari 2016

lowongan kerja BUMN - lowongancarikerja.com - PT. Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) merupakan anak perusahaan PLN yang menyuplai kebutuhan listrik di Jawa Timur dan Bali. PJB berdiri sejak tahun 1995 dan senantiasa mengabdikan diri untuk bangsa dan negara Republik Indonesia, serta mendorong perkembangan perekonomian nasional dengan menyediakan energi listrik yang bermutu tinggi, andal dan ramah lingkungan. Saat ini PT. PJB mengelola 6 pembangkit tenaga listrik di pulau Jawa, dengan kapasitas total 6.511 Mega Watt. Pada tanggal 3 Oktober 1995, PT PLN (Persero) membentuk dua (2) anak perusahaan untuk mengelola pembangkit listrik yang memasok energi listrik di Pulau Jawa dan Bali. Pada tahun 2000, PT PLN PJB II diubah nama menjadi PT. Pembangkitan Jawa - Bali atau singkatnya PT. PJB.

PT. PJB memiliki 6 (enam) unit pembangkitan (UP) yang tersebar di Jawa Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta, yaitu UP Gresik, UP Paiton, UP Muara Karang, UP Muara Tawar, UP Cirata dan UP Brantas. Kini, PJB berkembang dan menjalankan berbagai usaha yang terkait dibidang pembangkitan antara lain: Jasa Operation and Maintenance Pembangkit, Engineering, Procurement and Construction, Konsultan Bidang Pembangkitan, pendidikan dan pelatihan tata kelola pembangkitan, pendidikan dan pelatihan energi terbarukan.



Di bulan Januari 2016 PT. PJB membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra dengan tamatan D3, S1 dan S2 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Assistant Finance Officer
Assistant Legal Officer
Assistant Chemical Analyst
Assistant HSE Officer
Assistant Planning and Controlling Officer
Assistant Corporate Communication Officer
Assistant Information & Technology Analyst
Assistant Engineer
Assistant Operator
Junior Engineer
Junior Operator
Auditor
Finance Analyst
Risk & Assurance Analyst
Business Development Analyst
Legal Officer
Project Analyst

Persyaratan:
--> Pria
--> Warga Negara Indonesia
--> IPK minimal 3.00
--> Usia minimal:
a. S2 kelahiran 1981 dan sesudahnya
b. S1 kelahiran 1989 dan sesudahnya
c. D3 kelahiran 1991 dan sesudahnya
--> Score TOEFL minimal 450 / TOEIC 470 / IELTS 4.0
--> Bersedia di tempatkan pada wilayah usaha PT. PJB seluruh Indonesia
--> Belum menikah (khusus Fresh Graduate)
--> Melampirkan surat referensi dengan contact person yang bisa dihubungi terkait pengalaman kerja yang dimiliki (khusus untuk experienced)

Jika ingin menjadi karyawan PT. PJB dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat melampirkan berkas dalam format PDF dan JPG (foto) melalui ONLINE:
Ijasah terakhir
Transkip Nilai
Kartu Identitas (KTP)
Sertifikat TOEFL
Pas foto berwarna

Pendaftaran paling lambat tanggal 12 Januari 2016

SUMBER