Thursday 3 March 2016

Lowongan Kerja BNI Perekrutan Besar Besaran Penempatan Seluruh Indonesia







lowongan kerja bni - lowongancarikerja.com - Bnak Negara Indonesia atau yang di sebut dengan BNI merupakan institusi bank milik pemerintah dan ini merupakan perusahaan badan usaha milik negara atau BUMN yang berada di Indonesia. Bank Negara Indonesia atau BNI dipimpin oleh seorang direktur utama.

Bank Negara Indonesia atau BNI berdiri pada tanggal 5 Juli 1946 dan menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Bank Negara Indonesia atau BNI merupakan bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Saat ini bank negara indonesia sudah memiliki 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. Bank negara indonesia juga mempunyai unit perbankan syariah namun sejak tahun 2010 telah memisahkan diri yang dinamakan BNI Syariah.

Bank Negara Indonesia didirikan oleh Margono Djojohadikusumo yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, kemudian mendirikan bank sirkulasi atau bank sentral yang bertanggung jawab menerbitkan serta mengelola mata uang Republik Indonesia. Peranan bank negara indonesia untuk mendukung perekonomian Indonesia yang semakin strategis dengan munculnya inisiatif untuk melayani seluruh lapisan masyarakat dari sabang sampai merauke pada tahun 1960-an dengan memperkenalkan berbagai layanan perbankan seperti bank terapung, bank keliling, bank bocah dan bank syariah.

Tujuan utama didirikannya bank terapung yaitu untuk melayani masyarakat yang tinggal di kepulauan seperti kepualuan riau atau daerah yang sulit di jangkau dengan transportasi darat seperti Kalimantan. Kemudian, BNI juga meluncurkan bank keliling yaitu jasa layanan perbankan di mobil keliling sebagai upaya proaktif untuk mendorong masyarakat menabung.

Di bulan maret 2016 bank negara indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja Taruna AAU

OFFICER DVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi, Bisnis, Teknik, Matematika dan Statistika, Fisika, Pertanian, Kimia, Perikanan, Kehutanan, dan jurusan Perkebunan.
- IPK minimal 2, 75 (PTN) dan 3,00 (PTS) bagi tamatan S1
- IPK minimal 3,25 bagi tamatan S2
- Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
- Mampu berbahasa inggris dan mengoperasikan komputer (MS. Office)
- Memiliki kemampuan analisis yang baik
- Bersedia di tempatkan di unit BNI seluruh Indonesia

Jika anda ingin menjadi karyawan bank negara indonesia atau BNI dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 8 maret 2016

Lihat cara mendaftar BNI di SINI