Wednesday 7 October 2015

Lowongan Kerja PT. VADS - Jawa Timur

PT VADS Indonesia berdiri pada tanggal 1 Desember 2008 dan di bawah Badan Koordinasi Penanaman Modal izin No.1869 / I / PMA / 2008 tanggal 19 November 2008 serta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Keputusan No.AHU-0022197 .AH.01.09 30 April 2009 dikenal sebagai Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Pemegang saham PT VADS yang VADS Bhd dan Proses Bisnis VADS, Sdn. Bhd, perusahaan yang berdiri berdasarkan hukum Malaysia dan berkedudukan di Lantai 15, Plaza VADS, No.1, Jalan Tun Mohd Fuad, Taman Tun Dr Ismail, 60000, Kuala Lumpur, Malaysia. PT VADS mempekerjakan orang-orang yang berpengalaman dan sangat berpengetahuan yang memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung PT VADS klien melalui manajemen yang efektif dan efisien dari pusat kontak. PT VADS secara konsisten mencari cara untuk tumbuh dan fokus pada pertumbuhan klien melalui kinerja berkelanjutan dan memberikan kepuasan kepada klien. PT VADS Indonesia kembali membuka kegiatan training yang bertajuk “I’m a Lifetime Learner” yang menekankan bahwa betapa pentingnya kegiatan learning dalam membangun karyawan dan tujuan dari acara ini yaitu sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Business Process Outsourcing serta ahli dalam bidangnya ingin menyampaikan betapa pentingnya kegiatan learning dalam membangun karyawan.





Tema yang diusung merupakan gambaran dari karakter PT VADS Indonesia yang sangat fokus pada learning yaitu di dalam pembekalan atau training internal maupun eksternal. Metode yang digunakan yaitu experiential learning. Istilah dari experiential learning yaitu untuk menekankan bahwa experience (pengalaman) berperan penting dalam proses pembelajaran dan hasil dari proses pembelajaran experiential learning tidak hanya menekankan pada aspek kognitif saja tetapi juga tidak seperti teori behavior yang menghilangkan peran pengalaman subjektif dalam proses belajar serta pengetahuan yang tercipta dari model ini merupakan perpaduan antara memahami serta mentransformasi pengalaman.

Pepatah mengatakan bahwa “Pengalaman adalah guru yang paling baik”. Hal yang sama telah dikemukakan oleh Confusius beberapa abad lalu  ”What I hear, I forget. What I hear and see, I remember a little. What I hear, see and ask questions about or discuss with someone else, I begin to understand. What I hear, see, discuss, and I do, I acquire knowledge and skill. What I teach to another, I master”.

Di bulan Oktober 2015 PT. VADS membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai:

CUSTOMER SERVICE (Galeri INDOSAT)

Persyaratan

  1. Pria/Wanita (diutamakan pria), usia maksimum 25 tahun
  2. Pendidikan minimum D3 dengan IPK minimal 2,75
  3. Berpenampilan menarik, tinggi badan 170 cm (pria) dan 160 cm (wanita)
  4. Mampu menjalankan beberapa aktivitas secara bersamaan (Multi-Tasking) & problem solving
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik (tidak ada logat/dialek yang kental)
  6. Memiliki pengalaman dan kemampuan dibidang marketing dan penjualan akan diutamakan
  7. Menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris AKTIF
  8. Tidak sedang menempuh studi / terikat dengan instansi apapun.
  9. Familiar dengan Gadget/smartphone(BB, Android, iOS) serta mahir mengoperasikan komputer
  10. Bersedia ditempatkan di wilayah JAWA 
Jika berminat ingin menjadi karyawan PT. VADS serta memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan Surat Lamaran, CV, FC Ijasah, FC Transkip Nilai, FC KTP, Surat keterangan sehat dari dokter, Foto terbaru (Foto close up dan full body tanpa editing) ke alamat:


PT.VADS Indonesia
d/a Gallery Indosat Pandanaran Semarang lantai 5
Jl. Pandanaran 131 Semarang Jawa Tengah
(UP : Bpk Dian)

Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Oktober 2015