Friday 8 January 2016

lowongan kerja BUMN IPC Logistik - Januari 2016

lowongan kerja BUMN - lowongancarikerja.com - PT. Multi Terminal Indonesia (MTI) atau yang dikenal dengan nama IPC Logistik merupakan anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia II (IPC). MTI berdiri pada tanggal 15 Februari 2002 dengan komposisi kepemilikan saham adalah 99% milik perusahaan IPC. IPC merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki 12 kantor cabang pelabuhan yang tersebar di 10 Propinsi dan 12 anak perusahaan termasuk MTI. PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di sektor perhubungan yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhan dan logistik. Perseroan memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 12 pelabuhan yang diusahakan yaitu: Pelabuhan Teluk Bayur di Provinsi Sumatera Barat, Pelabuhan Jambi di Provinsi Jambi, Pelabuhan Boom Baru Palembang di Provinsi Sumatera Selatan, Pelabuhan Bengkulu di Provinsi Bengkulu, Pelabuhan Panjang di Provinsi Lampung, Pelabuhan Tanjung Pandan dan Pelabuhan Pangkal Balam di Provinsi Bangka Belitung, Pelabuhan Banten di Provinsi Banten, Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan sunda Kelapa di Provinsi DKI Jakarta, Pelabuhan Cirebon di Provinsi Jawa Barat, serta Pelabuhan Pontianak di Provinsi Kalimantan Barat.

Sejak berdirinya perusahaan, MTI memiliki 3 unit bisnis yaitu Terminal Multipurpose, Terminal Petikemas, dan Logistik. Pada tahun 2015, IPC melakukan restrukturisasi bisnis di lingkungan anak perusahaan dan MTI difokuskan untuk bisnis logistik. Layanan yang disediakan IPC yaitu jasa Freight Forwading (Domestik & Internasional), Customs Clearance, Lapangan Penumpukan, Project Cargo, Pergudangan & Distribusi, Armada Trucking & Mobil Box, Bongkar muat via Kereta Api di Stasiun Pasoso, dan Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT).






Di bulan Januari 2016 IPC Logistik membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi pria dengan tamatan D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja BUMN

WEB & Mobile Application Programmer
Persyaratan:
--> Pria
--> Usia maksimal 24 tahun
--> Pendidikan minimal D3 Komputer
--> IPK minimal 2.75 (berijasah)
--> Berkepribadian baik
--> Mau bekerja keras
--> Menguasai database Oracle (diutamakan)
--> Menguasai pemrograman PHP, HTML 5
--> Menguasai NET, JAVA, AJAX, Android (diutamakan)

Jika ingin menjadi karyawan IPC Logistik dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat melampirkan Surat lamaran, CV, KTP, Pas foto berwarna terbaru, Copy Ijasah, Copy Transkip dan lamaran dikirim melalui email ke:

itcareer@multiterminal.co.id

Ketentuan Email:
Seluruh dokumen dalam format PDF
Dokumen tidak terkompresi zip / rar

Pendaftaran paling lambat tanggal 15 Januari 2016