Friday 8 January 2016

lowongan kerja Angkasa Pura Logistik - Januari 2016

lowongan kerja BUMN - lowongancarikerja.com - PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memberikan pelayanan lalulintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia. PT. Angkasa Pura Logistik berdiri pada tanggal 20 Februari 1962 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 33 tahun 1962 dengan nama Perusahaan Negara Angkasa Pura Kemayoran yang mempunyai tugas pokok sebagai pengelola dan pengusahaan bandar udara Internasional Kemayoran Jakarta. Dalam rangka pembagian wilayah pengelolaan bandar udara, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 tahun 1987 tanggal 19 Mei 1987 nama perusahaan Umum Angkasa Pura 1, dan hal ini sejalan dengan dibentuknya Perusahaan Umum Angkasa Pura II yang secara khusus diberi tugas untuk mengelola Bandar Udara Soekarno - Hatta dan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma.

Pada tanggal 24 Oktober 1974 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 37 tahun 1974 Pemerintah mengubah status badan hukum Perusahaan dari Perusahaan Negara (PN) menjadi Perusahaan Umum (PERUM). Anggaran Dasar Perusahaan terakhir diubah berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 14 Januari 1998 dan telah diaktakan dengan akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 30 tanggal 18 September 1998. Perubahan Anggaran Dasar telah mendapat Pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada tanggal 19 November 1998 dan dicantumkan dalam lembar Berita Negara Republik Indonesia nomor 50 tanggal 22 Juni 1999 dengan tambahan Berita Negara Republik Indonesia.



Di bulan Januari 2016 Angkasa Pura logistik membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra dengan tamatan sma/smk untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja Non CPNS

Junior Aviation Security
Persyaratan:
--> Pria
--> Usia maksimal 35 tahun
--> Tinggi minimum 175 cm
--> Berat badan 60 - 75 kg
--> Pendidikan minimum sma/smk
--> Berbadan sehat, tidak cacat dan tidak bertato
--> Tidak berkacamata dan tidak buta warna
--> Diutamakan berpengalaman sebagai Junior Aviation Security
--> Memiliki integritas tinggi, loyal, berdedikasi tinggi, siap bekerja shift dan siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. angkasa pura Logistik
--> Tegas, orientasi pada customer service, dan komunikatif

Bagi yang sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan dari lowongan kerja diatas maka dapat melampirkan dokumen surat lamaran kerja sebagai berikut:
Surat Lamaran
CV (daftar riwayat hidup)
Fotocopy ijasah dan transkip nilai
Fotocopy surat kecakapan personil (SKP) Junior Aviation Security yang masih berlaku
KTP
Fotocopy kartu keluarga (KK)
Pas foto 3x4 cm berwarna 3 lembar
Fotocopy surat pengalaman kerja
Fotocopy sertifikat pelatihan dan seminar
Surat keterangan sehat dari dokter
SKCK

Maka dapat mengirimkan dokumen-dokumen tersebut ke alamat:
Human Capital Departement
PT. Angkasa Pura Logistik
Jl. Tabing Blok B16 Kav 2
Kota Baru Bandar Kemayoran
Jakarta Pusat
(Subjek: Junior Aviation Security, dipojok kanan atas amplop lamaran)

Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Januari 2016