Wednesday 27 January 2016

lowongan kerja PT. DJarum Super - Tingkat D3 dan Fresh Graduate Januari 2016

lowongan kerja Djarum - lowongancarikerja.com - PT Djarum merupakan sebuah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. PT Djarum berlokasi di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Perusahaan ini mengolah serta menghasilkan jenis rokok kretek dan cerutu. Awalnya, produk Djarum merupakan rokok kretek lintingan tangan dan rokok lintingan mesin. Ada tiga jenis rokok yang kita kenal selama ini yaitu, rokok cerutu yang terbuat dari daun tembaga dan dibungkus dengan daun tembaga, rokok putih yang terbuat dari daun tembaga dan dibungkus dengan kertas sigaret, dan yang terakhir rokok kretek yang terbuat dari tembakau dan ditambah dengan daun cengkeh dan dibungkus dengan kertas sigaret.

PT Djarum merupakan salah satu jenis perusahaan perseroan yang berada di Indonesia. Namun dahulu PT Djarum merupakan sebuah perusahaan perseorangan karna didirikan oleh seorang Oei Wie Gwan. PT. Djarum memiliki, 5 nilai-nilai inti dalam pengembangan perusahan. Nilai-nilai itu adalah .Fokus pada pelanggan, Profesionlisme, Organisasi yang terus belajar, Satu Keluarga, Tanggung Jawab Sosial.

Rokok kretek adalah sebuah produk yang racikannya ditemukan oleh H. Djamhari (Kebangsaan Indonesia) pada tahun 1880 di kota Kudus (Kudus kota keretek). Saat itu H. Djamhari adalah seorang perokok dan ia sering merasa sesak napas. Saat ia menderita sesak, ia menggunakan minyak cengkeh untuk mengobati penyakitnya. Hingga suatu ketika ia mencoba meracik daun tembakau dan bunga cengkeh untuk rokoknya. Alhasil percobaannya tersebut membuahkan hasil dan rokok tersebut disebut kretek karena letupan api yang membakar cengkeh menghasilkan bunyi tek-tek-tek.

Pada tahun 1963, perusahaan Djarum hampir punah ketika terjadi kebakaran besar yang menghancurkan pabrik perusahaan serta diikuti kematian Oei Wie Gwan. Perusahaan rokok kretek Djarum berdiri pada tanggal 25 Agustus 1950 dengan mempunyai 10 orang pekerja. Oei Wie Gwan, mantan agen rokok Minak Djinggo di Jakarta ini, mengawali bisnisnya dengan memasok rokok untuk Dinas Perbekalan Angkatan Darat. Pada tahun 1955, Djarum mulai memperluas produksi dan pemasarannya. Produksinya makin besar setelah menggunakan mesin pelinting dan pengolah tembakau.



Pelanggan merupakan bagian yang sangat penting dalam keberlangsungan suatu perusahaan, tanpa ada pelanggan, tanpa ketertarikan pelanggan terhadap produk yang telah diproduksi, perusahan akan mandet. PT.Djarum selalu mengutamakan agar pelanggan selalu puas terhadap produknya, dengan memberikan harga yang relatif rendah meskipun keuntungan yang dicapai berkurang, hal ini diatasi dengan peningkatan hasil yang baik dan jumlah penjualan, selain itu juga PT.Djarum memberikan dana kepada beberapa pelanggan untuk memasarkan produknya sehingga tercipta hubungan yang sangat dekat.

Di bulan Januari 2016, PT Djarum membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi teman-teman yang ingin menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga informasi CPNS

Frontliner Staff
Persyaratan:
Minimal D3 semua jurusan
Possess an excellent interpersonal and communication skill, both in Bahasa and in English
Familiar with Microsoft Office (Word, Excel)
Experience in similar position would be an advantage

Jika teman-teman ingin menjadi karyawan Djarum dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja diatas maka teman-teman dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Januari 2016