Saturday 9 January 2016

lowongan kerja Terbaru Asuransi Jiwasraya (Persero) - Fresh Graduate Seluruh Indonesia Februari 2016

lowongan kerja BUMN - lowongancarikerja.com - Jiwasraya dibangun pada tanggal 31 Desember 1859 pada saat jaman Belanda. Perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali di Indonesia (Hindia Belanda waktu itu) didirikan dengan Akte Notaris William Hendry Herklots Nomor 185. Pada tahun 1957 perusahaan asuransi jiwa milik Belanda yang ada di Indonesia dinasiolisasi sejalan dengan program Indonesianisasi perekonomian Indonesia. Pada tanggal 17 Desember 1960 asuransi jiwa berganti nama menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera. Pada tanggal 1 Januari 1961, 9 (sembilan) perusahaan asuransi jiwa milik Belanda dilebur menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sejahtera. Berdasarkan SK Menteri Urusan Peransuransian Nomor 2/SK/66 tanggal 1 Januari 1966, PT Pertanggungan Djiwa Sedjahtera dikuasai oleh pemerintah dan diintegrasikan kedalam Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraya.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 33 tahun 1972, tanggal 23 Maret 1973 dengan Akta Notaris Mohamad Ali Nomor 12 tahun 1973, Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraya berubah status menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) Asuransi Jiwasraya yang Anggaran Dasarnya kemudian diubah dan ditambah dengan Akta Notaris Sri Rahayu Nomor 839 tahun 1984.



Di bulan Januari 2016 sampai Februari 2016 PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja MENKO

Bancassurance Specialist Officer

Job Description:
--> Bertanggung jawab untuk memasarkan produk asuransi jiwa dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pada cabang-cabang Bank rekanan. Bertanggung jawab untuk menjalin dan mejaga hubungan baik didalam lingkungan Bank rekanan. Bertanggung jawab untuk menjalin hubungan dan menjaga nama baik perusahaan baik itu Jiwasraya maupun Bank rekanan.
--> Membuat laporan aktifitas penjualan dan hasil penjualan kepada Sales Manager/Area Sales Manager Jiwasraya dan Bank rekanan secara harian, mingguan, dan bulanan.

Requirement:
--> Bachelor Degree or Diploma 3 ( GPA minimum 2.75 out of 4.00 scale)
--> Fresh Graduate or Experienced Preferably
--> Maximum Age 27
--> Possess Good Public Speaking
--> Possess Good Computer Literacy (Ms. Office)
--> Hardworking & Have A Strong Drive to Achieve
--> Good Looking

What we offer
--> Professional Development
--> Leadership Development
--> Being a part of Biggest Insurance Companies In Indonesia
--> Provide Opportunities To Enhance Your Career
--> Unlimited income

Jika ingin menjadi karyawan PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mendaftarkan diri dengan ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 04 Februari 2016