Wednesday 27 April 2016

lowongan kerja BUMD Transjakarta Perekrutan Besar Besaran Tingkat SMA Mei 2016








lowongan kerja transjakarta - lowongancarikerja.com - Selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja badan usaha milik daerah atau BUMD. lowongan ini berasal dari transjakarta. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari transjakarta.

Transjakarta atau busway merupakan sistem transportasi bus rapid transit (BRT) yang pertama di asia tenggara dan asia selatan yang beroperasi pada tahun 2004 di jakarta, indonesia. Transjakarta didesain berdasarkan sistem transmilenio yang sukses di bogota, kolombia. Bentuk kelembagaan transjakarta yaitu badan layanan umum atau yang biasa disebut BLU yang berada dibawah pengawasan dinas perhubungan pemerintah propinsi dki jakarta.

Transjakarta dirancang sebagai moda transportasi massal pendukung aktivitas ibukota yang sangat padat. Transjakarta memiliki 228 halte yang tersebar dalam 12 koridor yang awalnya beroperasi dari pukul 05.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB dan sampai sekarang beroperasi 24 jam. Badan layanan umum atau BLU transjakarta bertanggung jawab untuk mengelola busway yang meliputi perencanaan, pengoperasian, serta pemeliharaan.

Jumlah tenaga kerja yang terlibat dalam operasional transjakarta yaitu pramudi, petugas bus, petugas halte, serta petugas kebersihan sekitar 6.000 orang dan jumlah rata rata harian pengguna transjakarta sekitar 350.000 orang sedangkan pada tahun 2012 jumlah pengguna transjakarta mencapai 109.983.609 orang.

Pada tanggal 15 januari 2004 transjakarta busway mulai beroperasi serta merupakan program unggulan pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk pengembangan transportasi publik berbasis bus. Transjakarta busway merupakan pionir reformasi angkatan umum yang memprioritaskan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan keterjangkauan bagi masyarakat.

Di bulan april 2016 sampai dengan bulan mei 2016 transjakarta membuka lowongan kerja perekrutan besar besaran dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Satgas Pengamanan
Persyaratan:
- Pria dan wanita
- Usia minimal 19 tahun dan maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal SLTA
- Tinggi badan pria minimal 165 cm dan wanita minimal 160 cm
- Berat badan proporsional
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak bertato dan bagi pria tidak bertindik

Jika anda ingin menjadi karyawan transjakarta dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat melampirkan fc KTP, fc ijasah terakhir, fc SKCK, surat keterangan domisili, surat keterangan sehat dari rumah sakit pemerintah, daftar riwayat hidup, pas foto berwarna ukuran 4x6 (3 lembar), surat keterangan pengalaman dan lamaran di antar melalui pos ke:
PO BOX 1213 JKT 13015

atau melalui email ke: hrd.recruitment@transjakarta.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 26 mei 2016

SUMBER