Tuesday 31 May 2016

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Juni 2016








lowongan kerja syariah mandiri - lowongancarikerja.com - Selamat sore dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini dari bank syariah mandiri. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari bank syariah mandiri.

Bank syariah mandiri merupakan lembaga perbankan yang berada di indonesia. Pada tahun 1955 bank ini berdiri dengan nama bank industri nasional dan bank ini beberapa kali mengalami perubahan nama dan terakhir kali berganti nama menjadi bank syariah mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama bank susila bakti yang dimiliki oleh yayasan kesejahteraan pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.

Pada tahun 1955 bank ini berdiri dengan nama PT Bank Industri nasional dan pada tahun 1967 berubah nama menjadi PT Bank Maritim Indonesia.

Setelah itu pada tahun 1973 berganti nama menjadi PT Bank Susila Bakti. Kemudian pada tahun 1999 Bank mandiri menjadi pemegang saham mayoritas Bank Susila Bakti dan pada tahun yang sama berubah nama menjadi PT bank syariah mandiri dan menjalankan usaha usaha perbankan syariah setelah sebelumnya menjadi bank konvensional.

Di bulan mei 2016 sampai dengan bulan juni 2016 bank syariah mandiri membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Officer Development Program (ODP)
Persyaratan:
- Lulusan S1 atau lulusan S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra / budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
- Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
- IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
- Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
- Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
- Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
- Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
- Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
- Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
- Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

Apabila anda ingin menjadi karyawan bank syariah mandiri dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Lowongan kerja bank syariah mandiri ini dipersembahkan oleh Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016 www.lowongancarikerja.com