Monday 30 May 2016

Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS RSUD Dr Kanujoso Djatiwibowo Juni 2016








lowongan kerja non cpns rsud dr kanujoso djatiwibowo - lowongancarikerja.com - Selamat sore dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini berasal dari Dr kanujoso djatiwibowo. Sebelum admin akan memberikan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sejarah dari Dr kanujoso djatiwibowo.

Pada tahun 1941 rumah sakit senrijoso berdiri di kota balikpapan. Di samping rumah sakit tersebut terdapat rumah sakit untuk kimpitai atau tentara jepang yang lokasinya sekarang ditempati rumah sakit tentara Dr. R. Hardjanto. Sebelum di alih jepang rumah sakit senrijoso merupakan rumah sakit Land Shaff dan disinilah almarhum Dr. Kanujoso Djatiwibowo pertama kali menjadi Kepala Rumah Sakit. Pada saat tentara Jepang masuk ke Balikpapan, Dr. kanujoso Djatiwibowo dipindahkan ke Rumah Sakit Sim Min Biyoying di KM 1 Balikpapan.

Pada perang dunia II di saat kekalahan jepang, belanda membuka rumah sakit NICA Hospital di Asrama Bukit pada tahun 1945 yang dipimpin oleh kapten Dr. Maag.Rumah sakit ini mempergunakan tempat bekas tangsi tentara jepang dan dengan sarana dan prasarana yang terbatas rumah sakit ini dapat melayani orang orang sakit termasuk pelarian jepang.

Pada tahun 1947 NICA Hospital berganti nama menjadi GBZ Hospital atau yang disebut dengan Government Borgliek Zekenheis Hospital. Pada tahun 1948 Dr Rambitan dan Dr Siwi pindah dan digantikan oleh Dr Johar dan Dr Oey Ek Djin.

Pada tanggal 12 september 1949 hospital tersebut pindah ke gedung baru di gunung sari ulu tepatnya di Jl. Jend. A. Yani dan menjadi rumah sakit umum balikpapan milik pemerintah provinsi kalimantan timur. Rumah sakit inilah yang menjadi tulang punggung pelayanan kesehatan untuk masyarakat balikpapan serta sekitarnya.

Rumah sakit umum balikpapan secara bertahap terus ditingkatkan sehingga pada tahun 1982 menjadi rumah sakit umum kelas C dengan 4 tenaga spesialis dasar lengkap dan jumlah tempat tidur 326.

Di bulan mei 2016 sampai dengan bulan juni 2016 rsud Dr kanujoso Djatiwibowo membuka lowongan kerja Non CPNS dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Perawat
Persyaratan:
1. a. Pendidikan S1 keperawatan + Ners dengan nilai IPK
- Lulusan provinsi kaltim IPK = 2.75
- Lulusan luar provinsi kaltim IPK = 3.00
b. Pendidikan D3 keperawatan dengan nilai IPK
- Lulusan provinsi kaltim IPK = 2.75
- Lulusan luar provinsi kaltim IPK = 3.00

2. Pria / wanita
3. Usia maksimal 30 tahun per 1 juni 2016
4. Mempunyai STR / SIP
5. Diutamakan yang memiliki sertifikat pelatihan keperawatan / pengalaman kerja
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Surat keterangan bebas narkoba masih berlaku dan tidak merokok
8. Tinggi badan minimal 160 cm (pria) dan 150 cm (wanita)
9. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
10. Tidak sedang mempunyai ikatan kerja dengan instansi lain

Apabila anda ingin menjadi karyawan rsud Dr kanujoso djatiwibowo dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mengirimkan lamaran ke alamat:

Ka. Sub. Bag. Kepegawaian
Jl. MT. Haryono No. 656
Ring Road Balikpapan
Kalimantan Timur

Pendaftaran paling lambat tanggal 06 juni 2016 pukil 12.00 WITA

Sumber : http://rskd.kaltimprov.go.id/home