Thursday 8 October 2015

Lowongan Kerja Lira Medika - Jawa Barat

Rumah Sakit Lira Medika yaitu rumah sakit swasta group sebuah perusahaan farmasi nasional terkemuka di Indonesia. Rumah Sakit Lira Medika berdiri sejak tanggal 5 Juni 2014 dan saat ini RS lira Medika memiliki kapasitas 47 tempat tidur. Fasilitas yang telah dimiliki Rumah Sakit Lira Medika yaitu poli klinik spesialis lengkap, laboratorium, fisioterapi, farmasi serta pelayanan emergensi 24 jam.

Untuk pelayanan rawat inap rumah sakit Lira Medika sudah memiliki 10 kamar kelas III A, 2 kamar kelas III B , 10 kamar kelas II, 5 kamar kelas I, 2 kamar VIP, dan 1 kamar Kelas Utama. serta kamar perawatan kelas II keatas dan seterusnya. Rumah Sakit Lira Medika sudah menerapkan satu pasien satu kamar dikarenakan untuk memberikan kenyamanan terhadap pasien dan untuk perawatan khusus rumah sakit Lira Medika juga sudah memiliki ICU (Intensive Care Unit), PICU (Perinatal Intensive Care Unit), HCU (High Care Unit) dan NICU (Neonatus Intensive Care Unit) disamping itu rumah sakit Lira Medika juga sudah mempunyai pelayanan Medical Check Up (MCU) baik on-site maupun walk-in di dalam Rumah Sakit.

Kedepannya rumah sakit Lira Medika akan membangun gedung baru dengan 8 lantai. RS Lira Medika akan memiliki kapasitas total 200 tempat tidur diantaranya terdiri dari kamar Kelas III, Kelas II, Kelas I, VIP, VVIP, dan President Suit. Selain untuk pelayanan radiologi juga akan ditambah dengan pelayanan MRI, fasilitas pelayanan laboratorium juga akan diperbaruhi dengan mesin pemriksaan baru. Pelayanan baru rumah sakit Lira Medika untuk gedung baru yaitu Hemodialisa, Endoskopi, ESWL, angiografi, dan fluroskopi.





VISI

Menjadi Pusat Rujukan Rumah Sakit di Karawang dan daerah sekitarnya.

MISI

Memberikan Pelayanan Kesehatan Prima oleh SDM yang Profesional dan Kompeten dibidangnya.

Di bulan Oktober 2015 Rumah Sakit Lira medika membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai:

Nurse ICU / NICU / OK / Polyclinic / HD / Anesthetist

Persyaratan

  1. Laki laki atau perempuan
  2. Harus memiliki R.N (STR)
  3. Minimal D3 gelar perawat untuk semua posisi
  4. Minimal S1 Perawat (SKp) untuk posisi koordinator
  5. 1 tahun pengalaman minimal dengan kualifikasi yang baik di Ruang Operasi / ICU / NICU / Hemodialisis
  6. Lebih memilih berbahasa Inggris
  7. Bersedia bekerja shift
  8. Disukai pernah unit koordinator
Jika ingin bergabung dan sudah memenuhi kualifikasi persyaratan di atas dapat mengirimkan lamaran seperti Ijazah lengkap (Legalisir), Ft. Copy Transkip Nilai, Pas Foto ukuran 4X6, Foto Copy SIP dan STR, Foto Copy KTP, SKCK (jika dibutuhkan), Sertifikat lain yang dimiliki ke alamat:

Jl. Syech Quro No.14 Lamaran
Karawang - Jawa Barat 141314, Indonesia

Pendaftaran paling lambat tanggal 12 Oktober 2015