Saturday 17 October 2015

Lowongan Kerja PT. Kramat Djati Asri Sejati - Karawang

Lowongan Kerja - lowongancarikerja.com Kramat Djati atau dulunya dikenal sebagai sumber Djaja merupakan perusahaan transportasi yang bergerak dalam bidang ternak dan angkutan serta telah berkembang menjadi perusahaan transportasi yang paling maju yang telah mencapai  45 % pasar nasional.

Kramat Djati berdiri di tahun 1968 dan dipimpin arief budiman dengan membuka satu jurusan yaitu Bandung-Jakarta dan pada tahun 1970 Kramadjati menambah lagi jurusan yang baru yaitu jurusan Jakarta. Pada tahun 1975 Krama Djati membuka jurusan lagi yaitu jurusan Bandung – Merak dan tahun demi tahun perusahaan Kramat Djati semakin maju dan berkembang.

Di tahun 1986 Kramat Djati membuka layanan baru yaitu dengan menyediakan bus malam cepat yang menjangkau tiga (3) yaitu propinsi jawa tengah, propinsi jawa timur dan yogyakarta dan Kramad Jati juga membuka Jurusan Bandung - Bali pada tahun 1990.

Akhirnya di tahun 1995 Kramat Djati melakukan perubahan bentuk perusahaan menjadi perseroan terbatas (PT) dan menambah nama menjadi Kramat Djati Asri Sejati. Setelah penambahan itu Kramat Djati menembus pasar di pulau sumatra dengan tujuan lampung, palembang, pekanbaru dan bengkulu di tahun 1996 dan kemudian pada tahun 2000 Kramat Djati juga memperluas pasar kesebelah timur dengan membuka jurusan Bandung – Mataram.

Dengan membuat beberapa  perubahan tersebut selama 15 tahun terakhir ini Kramat Djati berkembang dan meningkatkan kualitas pelayanannya yang dimulai dari satu jurusan pada tahun 1968 dan sekarang telah memiliki 70 jurusan yang menjangkau pulau Bali, pulau Jawa serta pulau Sumatra.

Kramat Djati merupakan salah satu perusahaan yang berkembang pesat dalam bidang industri transportasi dan dengan pengalaman dan dedikasinya kepada masyarakat Kramat djati senantiasa mengembangkan kualitas layanannya untuk kepuasan pelanggan.





Visi

  • Menjadikan Perusahaan Transportasi Terpercaya di Indonesia.


Misi

  • Memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para pelanggan.
  • Memberikan pelayanan yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.
  • Menjadi yang terdepan dalam bidang transportasi.
Di bulan Oktober 2015 PT. Kramat Djati Asri Sejati membuka lowongan kerja dan persyaratannya sebagai berikut:

Kasir
Persyaratan:

  1. Pria / Wanita
  2. Usia max 30 tahun
  3. Pendidikan min SMA
  4. Berdomisili di Karawang
  5. Memiliki SIM C dan Kendaraan Pribadi
  6. Berbadan Sehat
Jika ingin menjadi karyawan PT. Kramat Djati Asri Sejati dan dapat memenuhi persyaratan di atas dapat mengirimkan Surat Lamaran, CV dan Foto terbaru melalui Email ke:

hrd@kramatdjati8.com cantumkan KODE pada Subject E-mail (KODE : KASIR)

Penempatan di Karawang