Thursday 29 October 2015

Lowongan kerja PT. Martina Berto, Tbk

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. Martina Berto, Tbk berdiri di tahun 1977 oleh Dr.HC. Martha Tilaar, (Alm) Pranata Bernard, dan Theresa Harsini Setiady. Di tahun 1981, PT. Martina Berto, Tbk mendirikan pabrik modern pertama di Jl. Pulo Ayang No 3, Pulogadung Industrial Estate yang memproduksi kosmetik dan jamu dengan merek "Sariayu Martha Tilaar" untuk pertama kalinya. Pada tahun 1986, Perusahaan ini mendirikan pabrik modern kedua di Jl. Pulo Kambing di kawasan Industri Pulogadung ("Pabrik Pulo Kambing") dan di karena kan pertumbuhan penjualan yang pesat maka di tahun 1995, maka perusahaan mengalihkan produksi herbal untuk Gunung Putri, Bogor. Sementara factrory Pulo Ayang ditransfer ke anak perusahaan, yaitu PT Cempaka Belkosindo Indah. Ini memproduksi kosmetik dengan merek "Mirabella" dan "Cempaka". Pada tahun 2005, PT Cempaka Indah Belkosindo digabung dengan perusahaan sehingga merek "Mirabella" dan "Cempaka" juga dikombinasikan dengan produksi di pabrik Pulo Kambing. Selanjutnya, Pulo Ayang pabrik dialihkan dan memungkinkan sebagai kantor penjualan samping untuk perusahaan Distribution Center, yang terletak di Jl. Pulo Ayang No 24-25, Kawasan Industri Pulogadung.

Pada tahun 1993, PT. Martina Berto, Tbk mengakuisisi PT Cedefindo, di mana bidang usaha utama adalah Kontrak Manufaktur (Makloon) dalam produk kosmetik dan sebagai perluasan bisnis perusahaan untuk hulu. Selanjutnya, perusahaan tersebut menjual aset pabrik di Gunung Putri dan kemudian terus menjalankan pabrik jamu dengan perjanjian sewa sampai akhir 2011.






VISI

  • Menjadi perusahaan perawatan kecantikan dan spa (Beauty & Spa) yang terkemuka di dunia dengan produk yang bernuansa ketimuran dan alami, melalui pemanfaatan teknologi modern dan menempatkan penelitian dan pengembangan sebagai sarana peningkatan nilai tambah bagi konsumen dan pemangku kepentingan lainnya.
Misi

  • Mengembangkan, memproduksi dan memasarkan produk perawatan kecantikan dan spa yang bernuansa  ketimuran dan alami dengan standar mutu internasional guna memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai segmen pasar dari premium, menengah atas, menengah dan  menengah-bawah dalam suatu portofolio yang sehat dan setiap merek mampu  mencapai posisi 3 besar di Indonesia di setiap segmen pasar yang dimasukinya.
  • Menyediakan  layanan yang prima kepada semua pelanggan dalam porsi yang seimbang, termasuk konsumen dan para penyalur produk.
  • Mempertahankan  kondisi keuangan yang sehat dan pertumbuhan bisnis.
  • Merekrut,  melatih dan mempertahankan tenaga kerja yang kompeten dan produktif sebagai  bagian dari aset Perusahaan.
  • Memanfaatkan  metode operasi, sistim dan teknologi yang efisien dan efektif di seluruh unit  dan fungsi usaha.
  • Menerapkan Good Corporate Governance secara konsisten demi kepentingan para pemangku kepentingan (stakeholders).
  • Memberikan  tingkat keuntungan yang wajar kepada para pemegang saham.
  • Mengembangkan  pasar kosmetika dan jamu internasional dengan fokus jangka menengah di kawasan Asia Pasifik dengan produk dan merek pilihan, dan fokus jangka panjang di pasar  global.
Di bulan Oktober 2015 sampai November 2015 PT. Martina Berto, Tbk membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

  • Accounting & Accounting Pajak
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan minimal SMK - D3
  3. Usia Maksimal 25 Tahun
  4. Memahami software Accounting
  5. Pengalaman minimal 1 th
  • Product Executive
  1. Wanita
  2. Good Looking
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Usia maksimal 26 Tahun
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik
  6. Pengalaman min 1 Th di bidang (Consumer Good)
  • Art (Store Designer) Spv
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 - S1
  3. Pengalaman minimal 1th dibidang (Design interior Toko/Pameran)
  4. Menguasai 3D, Sketch Up, Cad, PS, Software Grafis
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik
  • CCI / Advance Research Spv (R & D)
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 Farmasi
  3. Dapat mengoperasikan komputer
  4. Dapat berinteraktif & komunikatif
  5. Dapat berbahasa Inggris Pasif (Lebih disukai)
  • CCI / Advance Research Staf (R & D)
  1. Wanita ( usia 22 – 25 tahun)
  2. Pendidikan D3 Farmasi / Analis Kimia
  3. Terbiasa bekerja di Lab
  • QA Staf Kalibrasi
  1. Pria ( usia 22 - 25 tahun)
  2. Pendidikan SMK - D3 Farmasi
  3. Terbiasa bekerja di Lab
Jika ingin menjadi karyawan PT. Martina Berto, Tbk dapat mengirimkan Lamaran Kerja, CV dan Foto Terbaru melalui EMAIL